FLASHBACK : 2016 JULY (Summer in Tokyo pt.2)

1.7K 316 122
                                    

tertanda pada tanggal 11 desember 2017 ini, partition yang semula up setiap hari senin, rabu, jumat aka 3x dalam seminggu, berubah menjadi 1x dalam seminggu tepatnya pada hari rabu

terima kasih untuk pengertiannya, tapi selama menunggu, akan ada part flashback yang menemani

- yuri, si author terjahat sepanjang yang paling panjang /?







semua flashback hanya akan dibuat singkat






flashback july 2016

taehyung-jisoo-jimin-jennie-seokjin-namjoon-yoongi-hoseok

how long can we laugh at this moment?

.

.

"Jisoo! Hei! Jisoo!"

Jisoo melirik malas ke belakang pada Taehyung yang memanggil namanya.

Taehyung segera mendekat, dimana ke-delapan orang itu tengah berjalan di trotoar pada malam pertama di Tokyo. Menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan sembari ber-kuliner ria.

Jisoo ingat Taehyung sebelumnya berjalan bersama Namjoon. Tetapi pemuda itu mendekat padanya yang berjalan sendiri.

"Kau lihat mereka?" tanya Taehyung, menunjuk Jennie dan Yoon-gi yang berjalan di depan secara berdampingan. "Mengapa mereka bisa akrab?"

Jisoo enggan menjawabnya.

Namjoon melewati keduanya dari belakang dan berjalan lebih dahulu—bahkan menyusul Yoon-gi dan Jennie.

"Hei~," Taehyung merangkul bahu Jisoo tetapi gadis itu segera menepisnya.

"Aish! Tanyakan sendiri!" kata Jisoo kesal. "Atau mengapa tidak kau coba ganggu Jennie?"

"Sudah pernah." Taehyung mengerucutkan bibirnya.

Jisoo menatapnya penasaran. "Lalu? Reaksinya?"

Taehyung langsung memperlihatkan wajah seperti yang pernah Jennie tunjukan padanya. "Memberi tampang datar seperti Yoon-gi, seperti ini!"

"Aku mendengarmu, Taehyung!" seru Yoon-gi tanpa melirik ke belakang.

Jisoo terkekeh kecil sementara Taehyung mengacak rambutnya sendiri.

"Dia itu memang menyeramkan sejak awal." Kata Taehyung, bicara pada Jisoo. "Aku pernah mengganggunya saat tidur, kau mau tahu dia melakukan apa?"

Jisoo yang memang penasaran, mengangkat alis, "apa?"

"Dia meraih kursi dan melemparkannya ke arahku!" kata Taehyung dengan nada dramatis.

Jisoo memasang tampang 'mana mungkin?'

Dan Taehyung mengangguk cepat menjawabnya.

"Aku jujur!" seru Taehyung.

"Dia jujur." Yoon-gi menimpalinya lagi.

Jisoo menutup mulutnya seketika dengan terkejut, bersamaan dengan Jimin yang muncul dari belakang dengan setengah berlari.

"Jisoo!"

Jisoo meliriknya yang kini berjalan di sampingnya.

"Ini." Dia memberikan satu cone ice cream berwarna galaksi kepada Jisoo—dengan memegang satu cone ice cream lain rasa strawberry.

Jisoo menerimanya dengan bingung. "Untukku?"

Jimin tersenyum, lalu setelah itu berjalan ke depan menyusul Jennie lalu memberikan ice cream lainnya padanya.

[SMUT!] PARTITION (BTSxBLACKPINK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang