FLASHBACK : 2016 JULY (Summer in Tokyo pt.1)

1.9K 339 196
                                    

semua flashback hanya akan dibuat singkat





flashback july 2016

taehyung-jisoo-jimin ft. jennie-seokjin-namjoon-yoongi-hoseok

can i keep this happiness forever?

.

.

Snap!

Taehyung menarik smartphone-nya kembali setelah memotret dirinya bersama Jimin menggunakan kamera depan. Jimin meliriknya sedikit sebelum memperhatikan bagaimana Jisoo dan Jennie menarik koper mereka di Bandara Haneda, Tokyo itu.

Ke-delapan sekawan ini baru saja sampai di Tokyo, Jepang pada sore hari di musim panas itu. Mereka berencana untuk berlibur selama lima hari di Negeri Matahari Terbit itu. Mencoba mengistirahatkan diri sejenak sebelum mereka kembali ke rutinitas kuliah pada bulan depan.

Dimana Seokjin, Yoon-gi, Hoseok dan Namjoon akan menginjak semester lima. Sementara Taehyung, Jimin, Jisoo dan Jennie akan menginjak semester tiga.

"Mau kubantu?" tanya Jimin.

Jisoo dan Jennie menggeleng bersamaan.

"Pakaianku dan Taehyung di satu koper yang sama, jadi berhubung Taehyung yang membawanya, aku tak membawa apapun." kata Jimin lagi.

"Aku bisa sendiri." kata Jisoo terkekeh. "Dan apa kau yakin menawarkan bantuan pada seorang Kim Jennie?"

Jimin melirik Jennie yang hanya mengangkat alis.

"Well, Jennie bukan orang yang terbiasa di dekat laki-laki." kata Taehyung sembari mendekati ketiganya.

Bersamaan dengan Yoon-gi yang berdiri di samping Jennie.

"Yeah, kecuali si Yoon-gi ini."

Dan mendengarnya, Yoon-gi hanya memberikan tampang datar.

"So, guys," Seokjin mendekat bersama dengan Hoseok dan Namjoon sembari menarik masing-masing koper mereka. "apa kalian mau makan dahulu?"

Seluruh perhatian segera tertuju pada Namjoon, tetapi Namjoon buru-buru menunjuk Hoseok.

"Ya, mungkin sedikit beristirahat sebentar." Seokjin menambahkan sambil terkekeh.

"Aku setuju. Aku ingin makan." kata Jisoo, lalu melirik pada Jennie yang terkejut kemudian mengangguk.

"Ramen!" jerit Taehyung, sebelum siapapun bertanya mengenai pendapat dimana mereka makan.

Belum ada yang menyetujui, tetapi Taehyung sudah membawa kopernya lebih dahulu dan berjalan menyusuri koridor besar itu untuk mencapat tempat istirahat—restoran-restoran.

Jimin terkekeh, lalu tanpa permisi, meraih koper Jisoo dan membawanya.

Jisoo terkejut, tetapi Jennie segera memeluk lengannya sembari berjalan dengannya—dengan koper milik Jennie.

Yoon-gi, Seokjin, Hoseok dan Namjoon pun mengikuti dari belakang.

Ke-delapan orang tersebut segera masuk ke dalam salah satu restoran dimana Taehyung sudah menunggu disana. Mereka terkekeh, dan mengikuti Taehyung yang sangat penuh semangat masuk ke dalam sana.

Mereka memilih meja panjang dengan delapan kursi pas.

Seokjin, Namjoon, Jennie dan Yoon-gi. Dan di sebrangnya Hoseok, Jimin, Jisoo dan Taehyung.

[SMUT!] PARTITION (BTSxBLACKPINK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang