IT'S ALL AROUND

2.1K 380 81
                                    

semua flashback hanya akan dibuat singkat







flashback

taehyung-jisoo-jimin-jennie-seokjin-namjoon-yoongi-hoseok-lisa-jungkook-rose

why?

.

.

taehyung
jisoo
seokjin
hoseok

"Whoa~"

Hoseok melirik Jisoo di sampingnya dan terkekeh kecil. Dimana dirinya tengah memegang smartphone miliknya dengan posisi dimiringkan.

Mereka berdua tengah berada di dapur; duduk berdampingan di dua kursi hadapan meja makan tersebut. Sembari menonton video mengenai makanan dan minuman yang lucu dan berwarna seperti hal yang mereka suka lakukan.

Jisoo menumpu dagu dengan kedua telapak tangannya. Menatap video yang kini tengah menampilkan tanghulu; yaitu manisan buah traditional China.

Hoseok terkekeh lagi saat mendengar lenguhan Jisoo ketika seseorang dalam video tersebut mengigit tanghulu stroberinya dan menghasilkan suara renyah dari gula yang mengeras itu.

"Uung~ inginnya..."

"Kau mau mencarinya?" tanya Hoseok.

Jisoo meliriknya. "Di Seoul? Pasti sangat susah."

"Atau kita buat saja?"

"Hei, kalian masih disini."

Perhatian Hoseok dan Jisoo teralihkan saat seseorang masuk ke dalam dapur. Dia adalah Seokjin, yang membawa dua kantung kresek cukup besar lalu menaruhnya di atas meja.

"Huh?"

Seokjin mulai mengeluarkan beberapa bahan-bahan untuk dimasak yang baru saja ia beli.

"Sudah dua jam sejak aku meninggalkan kalian, kalian masih menonton video disini." Seokjin terkekeh. "Kalian tidak lelah? Atau lapar?"

Jisoo segera menyandarkan punggungnya ke sandaran kursi. "Aku sangat lapar~"

Hoseok yang melihatnya tertawa. "Jadi kau mengakui kalau tadi suara perutmu?"

"Apa?" Jisoo mengembalikan posisi tubuhnya, menjadi tegak tetapi menghadap Hoseok. "Tidak! Itu kau!"

Seokjin terkekeh saat Hoseok menertawakan Jisoo disana. Pemuda itu pun membawa beberapa bahan untuk ia taruh di lemari pendingin.

Pemuda itu membuka lemari pendingin disaat Jisoo dan Hoseok berdebat mengenai bunyi perut itu. Lalu ia menaruh bahan-bahan secara terorganisir dan rapi sebelum membuka bagian freezer dari pintu lainnya.

"Tidak~! Itu kau, Hoseok! Bukan aku, bukan aku~!"

"Tapi kau sudah mengakuinya~ haha~"

"Aaaa~ bukan~"

Seokjin terkekeh lagi. Lalu diambilnya sesuatu dari dalam freezer tersebut. Seokjin pun berjalan mendekat ke arah keduanya dan setelah itu diletakkannya apa yang ia ambil dari sana.

[SMUT!] PARTITION (BTSxBLACKPINK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang