BOOMBAYAH

4.8K 486 84
                                    

(bukan editan akoh)

💘💘💘💘💘💘

To the point

So, nanti aku bakal upload denah rumah Jin di chapter ini (karena setting kebanyakan di rumah, so yeah, I think it's important) (Jadi nanti ini chapter aku edit buat upload gambarnya)

But, karena kompiku rusyak~ jadi aku bakal kasih list /? atau deskripsi singkat mengenai keadaan di rumah Jin atau yang para karakter sebut dengan nama Rumah.

1st Floor

Gerbang /?, masuk gerbang ada halaman bebatuan dan rumput dan pohon unyu unyu. Di halaman bebatuan bisa di pakai parkir (muat 2/3 mobil) Di belakangnya ada garasi yang bisa muat 3 mobil
(Yang punya mobil: Jin, Suga, Jimin, RM. Yang punya motor Jhope ama V. But fyi, Jennie suka minjem mobil RM, dan dia satu satunya cewe yang bisa ngendarain mobil. Dan JK satu satunya cowo yang ga punya kendaraan dan sukanya naik bis <-kesian amat si bebeb)

• Pintu rumah ada di samping garasi, ada di sekitar bagian tengah keseluruhan tampak depan rumah /? (apa ini belepotan). Dan masuk ke dalam nemu ruang tamu

• Kita ke kanan dulu ya dari ruang tamu. Ada kamar Jin, sendiri. Kamarnya 5x6m.
(Di semua kamar ada kamar mandi of course, tapi di luar kamar juga ada. Ya nanti dijelaskan si author cerewet nan ribet ini)

• Ke arah depan ada ruang tv, tapi seringnya dipake buat main video game. So kita sebut aja ruang game /? Masuknya dari bawah tangga. Jadi tangganya tuh terbang /? Ah apalah ini aku ga sanggup jelasinnya. Intinya gaada pegangan tangga :') ada sih tapi kaca :( ah ini deh bayangin gini, tapi di bawah tangga ada pintu tak berpintu buat si ruang tv + game itu

 Intinya gaada pegangan tangga :') ada sih tapi kaca :( ah ini deh bayangin gini, tapi di bawah tangga ada pintu tak berpintu buat si ruang tv + game itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


• Nah ke kiri dari ruang game ada ruangan favorit mereka. Area ini tanpa dinding ya, dan ini adalah ruang tengah. Tempat LisMin di interogasi, tempat LisMin mendeklarasikan /? putusnya hubungan mereka. Pokonya ini area inti, tempat mereka kumpul. Banyak setting terjadi disini. Dan tangga keatas ada di ruang tengah.

• Makin ke kiri ada yang sebelahan sama garasi, ada toilet. Ya biasa buat tamu lah pokonya. Ke arah sampingnya dari kamar mandi ada gudang. Cara masuk gudang harus dari garasi. Nanti ada scene pembunuhan disana jadi harus tau gudang dimana (engga deng canda xD ni ff drama bukan thriller)

• Maju dari arah gudang ada ruang laundry. Maju lagi ada dapur + ruang makan. Tapi areanya itu gede, 5x8m. Di dapur ada kaca gede itu ngarah ke taman belakang. Btw ruang makan ini tempat favorit RM, dan juga tempat favorit JK belajar HAHAHAH.

• Nah, ke kanan dari dapur (balik ke tengah lagi ya ini) ada area tak berdinding tempat meja biliar sama piano deket ruang tengahnya (karena ga berdinding jadi bisa dibilang ini agak berhadapan sama si ruang tengah. Ruang tengah tuh berhadapan sama area ini dan berhadapan juga sama satu kamar)

• Dan satu kamar yang berhadapan sama ruang tengah ini adalah kamar V + JK. Ini kamar, dinding yang hadep luarnya dari kaca, so ini kamar hadapan langsung sama taman belakang.

• Dan terakhir si taman belakang dengan kolam renang dan gazebo. Tempat favorit Jen. Jen hobinya renang malem malem, tebak ditemenin siapa? Nanti ketauan di chap 2 tapi awas baper :p

2nd Floor

• Inget naik tangganya dari ruang tengah

• Susah nih jelasinnya. Nah depan tangga tuh dinding ya, jadi jangan maju ke depan tapi belok ke kiri (jadi ni posisi tangga di area tengah lantai dua itu)

• Yuk maju dari area kiri itu, ada satu satunya (atau dua duanya) kamar yang berhadapan pintunya. Kamar lain kan sebelahan kamarnya otomatis pintunya menghadap ke arah sama. Kalau kamar ini tuh hadepan pintunya (ya tuhan semoga aku bisa dipahami :' )
Itu kamar Lisa + Rose dan kamar Jimin + Suga. Kamar ChaeLis tuh gedenya sama kaya kamar Jin. Sedangkan kamar lain cuma 5x5m, beda dikit lah. Dan kamar mereka punya akses ke balkon. Jadi ini kamar paling enak sih -_- pemilik rumahnya kesian kamarnya di bawah, mojok lagi.
Btw nih gimana nih si mantan kekasih kamarnya hadepan xD hahahaHAHAHAHAH 🔪🔪🔪

• Balik ke tengah, ke area tangga, ke kiri dari tangga tuh ada ruangan tak berdinding. Tempat koleksi dvd Jin yang tak terhingga. Kita sebut home theatre walaupun cem ga guna karena suaranya ga mantul karena ga berdinding. Tapi tenang aja, ada peralatan /? home theatre canggih alah jadi suara bass nya asique bosque. Ini tempat lebih asik buat dipake nonton sih cuma mereka kan males ke lantai dua ya jadi begitulah, anggurin aja.
(KALIAN TAU GA, PAS NGETIK DI BAGIAN INI HP TIBA TIBA MATI DAN GW KAGET SETENGAH MATI TAKUT GA KE SAVE ASDFGHJKL, untung ke save sih :3 mwah wattpadque) (apasih riweuh aing)

• Nah ke kanan dari home theatre aka bagian yang tidak berhadapan dengan tangga /? Kita bisa menemukan dua kamar berdampingan. Yaitu kamar Jisoo + Jennie. Dan kamar yang ujung punya RM + Jhope. (Jadi si lantai 2 ga sebesar lantai 1)

• Dan selesai. Kurang lebih kaya gitu dari hasil coretan tanganku di kertas. Btw ini ff bikin gabisa tidur :') dan aku merasa berdosa sama ff lainnya yang belum kelar. Ampuni dosa author sinting ini yak :')

Yang baca tulisan ini sampe tamat, gue kasih cium :* dan masuk surga sama bias awww

So, untuk another info dan SPOILER or CLUE, bisa follow instagram @ yrllsjjk
Dan juga sebentar lagi bakal ada Give Away 2

So, stay tunes~ /? 😂😂😂🔪🙏🏻
Cinta tak terhingga dari Yuwreh ❤️

[SMUT!] PARTITION (BTSxBLACKPINK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang