follow instagram @yrllsjjk untuk dapat spoiler, clue dan fakta fic seperti ini setiap harinya~
ch.10
is it true?
we falling in love with the wrong person
.
.
Pada hari Senin keesokan harinya, Jisoo telah menunggu sejak tadi di balik pintu. Menunggu Taehyung yang sudah sekitar limabelas menit berada di dalam sana. Terkadang Jisoo memperhatikan sekitar, pada orang-orang yang begitu penasaran bagaimana bisa Jisoo berada di sekitar area fakultas dimana biasanya mahasiswa bermasalah yang datang kemari. Jelas saja karena Jisoo adalah mahasiswa yang disiplin dengan IPK 4 sempurna.
Lalu pintu terbuka beberapa saat kemudian.
Jisoo mengangkat satu alisnya ketika Taehyung keluar dari balik pintu itu.
"Surat peringatan." Taehyung menjawab pertanyaan tak terucap yang Jisoo lontarkan.
Jisoo tertawa kemudian dan hal itu membuat Taehyung meliriknya.
"Ya Tuhan, aku merasa unggul melihatmu kalah seperti ini!"
"Oh, seorang Taehyung tidak akan kalah hanya gara-gara pizza, Nyonya Jisoo." Balas Taehyung.
Tak disangka Namjoon datang ke sana dan menghampiri keduanya.
Taehyung meliriknya dengan wajah datar. "Kau berhutang lima kotak pizza padaku."
"Itu dare!" Namjoon langsung tertawa mendengarnya. "Lagipula bukan aku yang menyarankan untuk mengirimnya ke kampus."
Taehyung mengibaskan tangannya, seolah semuanya sudah terlanjur.
"Ayolah, itu konyol sekali." Kata Namjoon lagi.
Jisoo tertawa kemudian teringat akan sesuatu. "Hei, kalian kosong bukan?"
Namjoon mengedikkan bahu. "Aku masih ada urusan setelah ini, Jisoo. Kita sudah membicarakannya kemarin."
Taehyung mendesah pelan. "Aku bahkan belum bisa pergi kemana-mana karena ini. Mereka bilang masih ada yang harus dibicarakan."
"Ya Tuhan, ketat sekali." Jisoo terkekeh. "Baiklah. Aku akan melihat Hoseok di studio tari. Jika kalian bisa, kuharap kalian menyusul."
Dan Jisoo pun pergi meninggalkan keduanya disana. Berhubung ini hanya tes biasa, maka akan dilakukan di studio, bukan di gedung pertunjukkan seperti biasanya.
Jisoo masuk kesana dan sudah cukup ramai. Oleh mereka yang juga merupakan mahasiswa yang mengambil mata kuliah itu, dan juga dengan penonton asing sepertinya. Jisoo pun mengambil posisi duduk di samping orang lain yang tak ia kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SMUT!] PARTITION (BTSxBLACKPINK)
Fanfiction18+ • MATURE CONTENT • DRAMA Sebelas sekawan; berbeda umur, berbeda karakter, berbeda keinginan, terjebak dalam problematika yang tidak mereka sangka. Berawal dari terkuaknya hubungan tersembunyi Lisa dan Jimin, yang dimana ketika mereka memutuskan...