FLASHBACK: 2016 October

2.5K 435 104
                                    

semua flashback hanya akan dibuat singkat

semua flashback hanya akan dibuat singkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





flashback october 2016

lisa-jisoo

can we still be friends?

.

.

Bae Yubin aka Binnie tengah menatap Lisa dengan mata yang bergetar. Gadis itu berdiri di depan bangku dimana Lisa duduk sembari mengunyah permen karet. Tetapi Lisa terkesan tak peduli, hanya melipat satu kaki diatas kakinya sendiri.

"Kau... kau tidak bisa berbuat sesukamu, Lisa!"

Lisa tidak menatapnya, membuang muka dengan malas. Sementara beberapa teman 'dekat' Lisa—Jung Chaeyeon, Cheng Xiao dan Zhou Jieqiong aka Kyulkyung—disana hanya terkikik melihat gadis berambut pendek sebahu itu yang hampir menangis.

"Kau berpacaran dengan Mingyu?" tanyanya dengan tangis tertahan. "Bukankah sebelumnya kau telah merebut Vernon dariku?"

Lisa mendecih sambil tertawa, lalu menatap gadis itu.

"Apa? Bisa kau ulangi?"

Binnie terdiam, menelan ludahnya.

"Tunggu sebentar, kau ini siapanya Vernon?" tanyanya merendahkan.

Beberapa teman Lisa tertawa puas mendengarnya.

"Kekasihnya? Oh, kurasa Vernon itu bukan milik siapapun." Lisa tertawa lagi. "Jadi kau hanya mengaku?"

Binnie membulatkan matanya. "T-tetap saja kau tahu bahwa aku menyukai Vernon! Kau orang pertama yang kuberitahu!"

Lisa tertawa lagi. "Kau berpikir aku berpacaran dengan Vernon?"

Binnie menelan ludahnya lagi. "K-kau... aku lihat—"

Lisa mengangkat satu alisnya saat Binnie menggantungkan kalimatnya.

"Kau pergi bersamanya! Aku melihatmu!"

"Kencan dua kali bukan artinya berhubungan, Sayang." Kata Lisa sarkastis.

"But you fucked him!" Binnie menjerit marah, dan setelah itu tahu bahwa dia tidak bisa melawan Lisa. Terlebih dengan anggota geng popularnya.

Sehingga gadis malang itu memilih untuk membawa dirinya sendiri keluar sembari menahan tangisnya.

Lisa melirik ke belakang dimana teman-temannya duduk lalu memberikan tampang seolah 'apa yang salah dengan anak itu?'.

Dan mereka tertawa, bersamaan Lisa yang memecahkan gelembung dari permen karetnya,

[SMUT!] PARTITION (BTSxBLACKPINK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang