FLASHBACK : 2016 NOVEMBER (The Circle of 11 Pieces)

1.7K 359 144
                                    

semua flashback hanya akan dibuat singkat







flashback november 2016

taehyung-jisoo-jimin-jennie-seokjin-namjoon-yoongi-hoseok-lisa-jungkook-rose

what does it mean?

.

.

Selama perjalanan menggunakan Uber, Jisoo tak hentinya melirik ke arah Lisa. Takutkan gadis itu tak menyukai ide yang akan ia lakukan. Jisoo sebelumnya hanya mengatakan bahwa mereka akan pergi ke Blind Alley berdua. Tetapi dia mengubah rencana, menjadi mengajak Lisa ke rumah Seokjin, tanpa memberitahu si empunya.

Pasalnya, hari ini semua tengah berkumpul disana. Karena malam nanti mereka akan mengadakan movie night.

Saat mereka sampai, Jisoo memastikan Lisa tak terpaksa melakukannya.

"Kau benar yakin? Kami banyak, lho."

Lisa terkekeh, lalu menatap Jisoo. "Apa ada larangan berteman dengan banyak orang sekaligus?"

Jisoo menggeleng dan tertawa pelan. "Tidak, sih. Tapi seharusnya tak kutanyakan itu pada orang yang popular sepertimu."

Lisa menatapnya bingung.

"Maksudku, kau sendiri pasti mudah bergaul." ucap Jisoo. "Bagaimana bisa aku melupakan juga semasa SMA dahulu?"

"Tidak begitu, eonni." Lisa tersenyum padanya.

Jisoo mengulum bibir bawahnya sebelum menarik tangan Lisa perlahan. "Ayo." Lalu ia mengajaknya masuk melalui gerbang melewati taman kecil sebelum menuju pintu utama.

Dia membuka pintunya—seperti kebiasaan ia dan yang lainnya karena sering berkumpul di rumah ini—dan melangkah masuk.

Terdengar banyak suara di taman belakang—suara tawa dan juga sahutan.

Jisoo tersenyum lebar, menggenggam tangan Lisa dan membimbingnya menuju taman belakang bersamanya.

"Guys!"

Saat Jisoo berseru, seluruh perhatian tertuju padanya—dan Lisa—yang berada di depan bagian penghubung taman belakang dan bagian dalam rumah.

Jennie dan Hoseok yang tengah berenang segera menepi. Taehyung yang tengah berada di depan tempat barbeque segera melirik. Namjoon yang tengah berniat mencuri satu panggangan Taehyung juga meliriknya. Yoon-gi yang sedang berbaring di kursi pantai membuka mata. Seokjin yang kembali dari dapur—kini posisinya berada di belakang tubuh Lisa dan Jisoo—juga terkejut. Dan Jimin yang duduk di tepi kolam, menatap lurus pada mereka.

Jisoo tersenyum mantap. "Ini temanku, Lalisa, anak Ilmu Sosial."

Taehyung menunjuknya. "Oh, kau Lalisa itu?"

Namjoon meliriknya. "Kau mengenalnya?"

"Anak kelas kami banyak yang membicarakannya." Jawab Taehyung, lalu melirik pada Jisoo dan Jimin.

Sementara Jimin terus menatap lurus padanya.

Dan Lisa membalas senyumannya.

"Bagaimana bisa kau mengenalnya?" Taehyung membalikkan salah satu pangangannya—bacon—dan kemudian menatap lagi.

"Kau popular. Bagaimana bisa kau ada disini?" tanya Hoseok penasaran.

Jennie melirik Hoseok dengan tampang datar.

[SMUT!] PARTITION (BTSxBLACKPINK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang