update setiap rabu jam 00:00kalau kalian suka partition sampai sejauh ini, jangan lupa klik tombol vote dan tinggalin jejak~ ❤️
gaakan ada yang ngehakimin walau ini pertama kalinya kalian vote atau comment, karena dukungan itu bakal sangat berarti buat aku~ makasih banyaakkkk
ch.35
yes, it is true
the lie makes you sick, the truth makes you die
.
.
Pada malam itu, Jennie segera meninggalkan rumah dan memilih untuk bermalam di sebuah hotel. Pikirannya berkecamuk. Seolah semuanya kembali ke permukaan. Menyiksa diri bahkan hatinya sendiri. Tetapi Jennie berusaha menekannya—menahan diri untuk tidak meratapi apa yang pernah terjadi padanya ketika ia melihat sosok itu di hadapannya.
Sehingga pada keesokan harinya, Jennie pergi ke apartemen Jungkook, alih-alih pulang ke rumah Seokjin. Ia lebih memilih untuk bertemu Lisa. Karena sepertinya untuk kuliah pun ia tak ingin.
"Lisa..."
Pintu terbuka setelah Jennie mengetuk pintunya beberapa kali. Lisa tampak sudah lebih baik. Tetapi Lisa menatap Jennie dengan bingung ketika gadis berambut brunette itu melangkah masuk.
"Kau tidak pulang?"
"Hm?" Jennie berbalik untuk menatap Lisa. "Aku pulang." Lanjutnya, berbohong.
Lisa tetap memperhatikannya. "Tapi pakaianmu sama seperti kemarin."
Akhirnya Jennie tahu bahwa kebohongannya langsung terendus. Lagipula apa yang ia lakukan pagi hari, tidak kuliah dan memakai pakaian yang sama.
Jennie hanya tersenyum tipis dan berjalan menuju ruang tengah.
"Jungkook kuliah?"
"Ya." Jawab Lisa singkat.
Jennie mengangguk sebelum duduk di sofa panjang dan menaruh smartphone-nya di atas meja.
Lisa memperhatikannya dari tempatnya berdiri. Lalu ia memutuskan untuk mendekat pada Jennie dan duduk di sampingnya.
"Jen—"
"Lisa... boleh aku... memelukmu?"
Lisa terdiam selama beberapa detik sambil menekankan permukaan bibirnya. "Tentu."
"Terima kasih."
Dan setelah kata itu terlontar, Jennie segera memeluk Lisa erat dan membenamkan wajahnya di bahu itu. Lisa tak mengerti masalahnya, namun tentu saja, sesuatu terjadi.
Lisa pun mengusapi punggung dari gadis yang sama sekali tak bersuara namun terkesan tak ingin melepaskan pelukan itu.
Tetapi ia melihat panggilan masuk yang berakhir karena Jennie tak mengangkatnya.
Namjoonie
21 Missed Calls
-:o+o:-
Jisoo berangkat ke kampus bersama Hoseok, ketika Jisoo memintanya memberi tumpangan.
Tetapi selama perjalanan, Hoseok tak seperti biasanya. Ia tidak mengajak Jisoo bicara. Seperti ia memiliki sesuatu yang tengah dipikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SMUT!] PARTITION (BTSxBLACKPINK)
Fanfiction18+ • MATURE CONTENT • DRAMA Sebelas sekawan; berbeda umur, berbeda karakter, berbeda keinginan, terjebak dalam problematika yang tidak mereka sangka. Berawal dari terkuaknya hubungan tersembunyi Lisa dan Jimin, yang dimana ketika mereka memutuskan...