FLASHBACK : 2016 JULY (Summer in Tokyo pt.3)

1.6K 294 102
                                    

pengumuman nih~

harap diingat, partition sekarang update setiap hari rabu 00:00am (kalau flashback bisa kapan aja, tapi bentar lagi juga flashbacknya udahan kok)

dan juga, untuk chapter 21 nanti (21, bukan 20 yaaaa) akan di private~ maaf ya, habisnya untuk mengurangi kejahilan /?

terima kasih~










semua flashback hanya akan dibuat singkat






flashback july 2016

taehyung-jisoo-jimin-jennie-seokjin-namjoon-yoongi-hoseok

are we happy enough?

.

.

"Jadi, bagaimana?"

Jisoo melirik Jennie yang menatapnya dengan penasaran, dimana keduanya duduk di atas ranjang kamar hotel itu. Jisoo hanya mendesah pelan sembari memeluk bantal, lalu mengerucutkan bibirnya dengan kesal.

"Aku tidak tahu bagaimana cara menolaknya, Jennie~." Kata Jisoo. "Aku sudah bicara baik-baik padanya, tetapi dia menyuruhku untuk memikirkannya dahulu."

"Si Jinyoung itu terus memaksamu?"

Jisoo terkekeh pelan. "Jinyoung-oppa." Katanya membenarkan. "Dan, ya, dia seolah memaksaku. Aku tidak tahu harus bagaimana."

"Tolak saja langsung." Kata Jennie, memberikan saran sesuai apa yang ia pikirkan.

Tetapi Jisoo menggeleng tidak setuju. Dia menghela napas lelah dan kemudian memilih untuk berbaring dengan paha Jennie—yang duduk bersila—sebagai bantalan.

"Kau tahu, menolak seseorang itu tidak mudah."

"Mudah saja." kata Jennie santai, meraih rambut Jisoo dan memainkan helaiannya. "Bilang saja 'aku tak suka padamu'."

Jisoo melirik Jennie sambil mengerucutkann bibir, membuat Jennie terkekeh—masih memainkan rambutnya.

"Aku tidak sepertimu yang bisa menolak Doyoung." ucapnya. "Tapi Doyoung itu tidak pernah menyerah, ya?"

"Menyerah, kok." Jennie mengedikkan bahu. "Aku mengatakan padanya aku menyukai seseorang, jadi ya sudah, dia ber—"

"Menyukai seseorang?!" Jisoo menjerit penasaran, segera bangun dari posisinya dan mengguncang bahu Jennie. "Aaa~ kau tidak pernah mengatakannya padaku."

"A-apa?" Jennie terkejut. "A-aku... itu hanya alasanku."

"Kau bohong~ pasti ada seseorang yang kau suka." kata Jisoo tak tahan. Dia menangkup pipi Jennie dan menekannya gemas. "Katakan~ katakan~ siapa yang berhasil membuat Si Dingin Jennie ini jatuh cinta?"

Pipi Jennie memerah mendengarnya. Dia memalingkan wajah sambil mengerucutkan bibirnya. "Tidak ada, Jisoo..."

"Ah~ kau berbohong terus padaku~ cepat katakan~" ucap Jisoo, masih menangkup pipinya.

"Tidak ada—"

"Cepat katakan~"

"Tidak—"

Klik!

Perhatian Jennie dan Jisoo teralih pada pintu yang terbuka, yang menampilkan Taehyung dengan Namjoon di belakangnya.

"Tuh, sudah kubilang mereka sedang bercinta." kata Taehyung, menatap Namjoon sembari menunjuk kedua gadis itu dengan tampang datar.

[SMUT!] PARTITION (BTSxBLACKPINK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang