Part 36: Promise

8.6K 342 4
                                    

Now playing 🎧 :
Say you won't let go -James Arthur

Yacht Keluarga Da Vinci - 18.00 PM

Author Pov

  Malam ini setelah Havana membersihkan diri nya dan mempersiapkan diri untuk dinner bersama di salah satu ruangan di dalam Yacht pribadi Xaverius ini, ia lebih memilih menggunakan dress santai dengan corak floral berwarna putih dengan tali yang mengikat ke belakang di leher jenjang nya.
Ketika sedang merias sedikit wajah nya dengan blush on, terdengar suara lelaki yang sangat ia kenali dari ambang pintu kamar Yacht ini.

"Sampai jam berapa kau terus memandangi diri di depan cermin Cleopatra?"
Tanya Xaverius didekat pintu kamar, Xaverius tampak sudah rapi dengan balutan kaos Polo hitam nya dan celana training Adidas nya yang membuat nya sangat terlihat santai malam ini.

  Havana mendengus mendengar perkataan yang keluar dari mulut lelaki itu lalu kemudian berjalan dengan malas ke arah pintu kamar.

  Havana memilih untuk berjalan ke ruang makan duluan meninggalkan Xaverius yang sekarang berada di belakang nya.

  Xaverius hanya tertawa kecil melihat tingkah laku tunangannya yang menggemaskan itu. Membuat nya ingin menggoda perempuan itu saja.

  Ia berjalan cepat untuk menyelaraskan langkah kaki nya agar sama dengan langkah milik Havana, dan sekarang Xaverius sudah dekat dengan Havana.

  Havana masih fokus dengan langkahnya, tidak memperdulikan keberadaan Xaverius yang berada di sampingnya.

"Malam ini kita makan di outdoor room sayang" ucap Xaverius seraya mengambil tangan mungil milik Havana dan mengaitkan di lengan kokoh miliknya.

  Setelah berjalan beberapa saat , sampai lah Havana dan Xaverius di meja makan yang sudah ia siapkan dengan suasana Romantis. Havana mengerjapkan matanya melihat suasana dinner dengan lilin lilin cantik di atas meja makan ini.

  Xaverius membiarkan dirinya menarik satu kursi untuk Havana duduki, setelah Havana duduk di kursi tersebut, Xaverius duduk di kursi miliknya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Xaverius membiarkan dirinya menarik satu kursi untuk Havana duduki, setelah Havana duduk di kursi tersebut, Xaverius duduk di kursi miliknya sendiri. Dan mulai lah para pelayan mengantarkan menu makan malam untuk disantap oleh Xaverius dan Havana.

  Setelah seluruh makanan tersedia di atas meja dan para pelayan pergi meninggalkan mereka berdua saja, mulailah Xaverius berbicara memecahkan keheningan.

"Kamu masih marah?" Tanya Xaverius kepada Havana

Havana memandang Xaverius dihadapannya dengan tatapan yang sendu, mengingat kejadian tadi siang di kantor. Lalu...

"Biasa aja" sahut Havana singkat

Xaverius meraih tangan Havana dan memegang nya dengan erat.

"Cleopatra, Elena adalah perempuan yang penuh ambisi ingin mendapatkan ku , makanya ia seperti itu" ucap Xaverius kepada Havana

Da Vinci Love Story [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang