A/n: Udah pemanasan kan di part sebelum nya?
Author update lagi nih🤗✌🏼Don't forget to Vote and give me some a comments
Now playing 🎧: Lost Stars - Adam Levine
So happy reading genks
Author Pov
Xaverius melirik jam tangan Rolex milik nya, sudah lebih dari 15 menit Havana tidak kembali sejak dari tadi.
Terakhir pun pesan yang ia kirim hanya di baca saja namun tak ada balasan sampai dengan saat ini.
Xaverius sudah gelisah dari tempat ia duduk sekarang dan memilih untuk meninggalkan Ferdinand dan mencari keberadaan Havana.
Xaverius berjalan ke arah halaman belakang , karena terakhir Havana bilang kepada nya bahwa sedang mendapat telfon dari Oma Camila.
Ketika sudah berada di teras halaman belakang, Xaverius tidak menemukan siapapun disana.
Keaadaan halaman istana ini sangat sunyi dan sepi. Xaverius merogoh saku Tuxedo milik nya mencari ponsel nya lalu mencoba menghubungi Havana beberapa kali.
Tapi nomor Havana malah tidak aktif.
Xaverius berjalan kembali ke dalam ballroom istana ini, dan menelusuri setiap tempat.
Namun hasilnya adalah Nihil.
Ia tak menemukan tunangannya di mana pun.
Xaverius menghampiri Jose dan beberapa pengawal nya untuk berpencar mencari Havana. Namun mereka juga tak dapat menemukan Havana di setiap sisi Istana ini.
Kini Xaverius tengah duduk di salah satu meja makan, sambil berfikir.
'Dimana Cleopatra saat ini...' batinnya bertanya dalam hati
Tiba-tiba Jose datang kepada nya dengan tergesa-gesa kemudian berkata
"Tuan muda saya menemukan beberapa rekaman cctv terakhir di halaman belakang, di dalam nya terlihat Nona havana tengah di bekap 2 orang lelaki yang tidak bisa saya teliti karena membelakangi Cctv , dan selanjutnya cctv yang lain sudah di sabotase tak bisa dilacak"
ungkap Jose dengan raut wajah bingungXaverius bangkit dari duduk nya , ia mengeraskan Rahang nya dan membuat raut wajah nya seperti ingin membunuh orang.
"Kau sudah coba cek seluruh cctv di istana ini?"
Seru Xaverius dengan nada emosi"Sudah Tuan, bahkan saya barusan dari ruangan pengendali cctv istana.." sahut Jose
Xaverius melihat suasana istana, para tamu sudah semakin sedikit karena sudah berhamburan meninggalkan acara ini.
Ia tidak bisa bilang ke Augusto tentang masalah ini, karena akan membuat suasana semakin sulit.
'Aku akan mencari kemanapun kau Cleopatra ' batinnya di dalam hati
Jose menatap Xaverius dengan tatapan yang takut sewaktu-waktu takut anak pertama dari keluarga Da Vinci ini akan mengamuk.
Xaverius berjalan meninggalkan ballroom menuju mobil milik nya yang ia pakai selama perjalanan bisnis di Moscow, Russia.
Lalu kemudian Jose mengikuti langkah Xaverius.
Sebelum Xaverius hendak ingin masuk ke dalam mobil ia memerintahkan Jose untuk...
KAMU SEDANG MEMBACA
Da Vinci Love Story [Completed]
Romance[LONG LIST WATTYS ID 2018] #27 HIGHEST RANK IN ROMANCE [10/03/18] [BOOK 1] Havana Cleopatra Seorang Perempuan yang ceria, tangguh dan pekerja keras. Memiliki senyuman hangat yang membuat setiap orang nyaman berada di dekat nya. Impian Havana hany...