Part 41: Praha

7K 315 11
                                    


Author Pov

06.00 AM

Pagi ini, Havana terbangun dari tidurnya. Karena merasakan kehangatan cahaya matahari menerpa tubuhnya yang masih diikat dengan rapi ini. Havana merasakan sakit di kedua tangan dan kaki nya yang sedang terikat saat ini.

Ia melihat ke arah pengawal yang menjaga nya di depan pintu ruangan ini.

Havana memutar otak nya mencari jalan untuk keluar dari ruang penyekapannya sekarang.

Dan hanya mendapatkan satu orang laki-laki sedang duduk di ujung ruangan dengan keadaan tertidur.

'Keras sekali ikatan ini, sial'
batinnya dalam hati ketika sedang berusaha
melepaskan tali yang mengikat tubuhnya

Havana terus berusaha mencoba untuk melepaskan ikatan tersebut namun hasilnya tidak bisa.

Ia sedang mencari akal kembali untuk mempermudah bukaan tali yang mengikat dirinya, lalu...

Tiba-tiba

Pintu ruangan ini kembali terbuka, salah satu penjaga berjalan mendekat ke arah Havana seraya memberikan air minum dan roti sobek.

"Ini makan lah dulu" ucap laki-laki itu

Havana melirik laki-laki itu dengan tatapan tajam sedang mencari cara yang tepat untuk mengelabui orang yang berada di hadapannya kini.

Kemudian,

"Aku ingin buang air kecil, dimana letak toilet?" Sahut Havana

Penjaga itu kemudian melepaskan tali yang mengikat tubuh mengil Havana, kemudian mengarahkan Havana keluar dari ruang ini dan berjalan menuruni tangga lalu

"Ini toilet nya, saya menunggu nona di depan, nona silahkan masuk"
tutur penjaga itu yang sudah mengantarkan Havana ke ruang kecil di lantai 2

Havana mengangguk paham , ia masuk ke dalam toilet tersebut.

Sebenarnya ia tidak ingin buang air kecil, melainkan inilah akal di pikirannya saat ini untuk melarikan diri.

Havana melihat ke sekeliling Toilet ini, mencari cara untuk melarikan diri.

Havana menatap sebentar ke arah atas closet terdapat jendela yang tidak terlalu besar ukurannya, sedang.
Dan menimbang-nimbang apakah cukup untuk badan nya melarikan diri dari jendela tersebut.

Namun, tiba-tiba terdengar suara ketukan dari arah pintu

"Hey nona! Apakah kau sudah selesai?"
Tanya penjaga dari luar

"Sebentar aku sedang sakit perut" sahut Havana kemudian.

Havana sudah mengambil keputusan, untuk segera melarikan diri.

Ia tak punya pilihan selain kabur melewati jendela toilet ini, inilah kesempatan nya untuk melarikan diri.

Ia tak mau menyiakan-nyiakan kesempatan ini.

Havana naik ke atas closet duduk tersebut kemudian perlahan-lahan mulai berusaha menahan beban tubuhnya.
Ia melihat dari jendela , keadaan di luar lumayan tinggi dari atas tempat ini.

Tidak ada pilihan lain Havana harus....

🔮🔮🔮

Moscow - Russia , 2016

"Tuan muda, saya sudah menemukan letak dimana Nona cleopatra berada saat ini"
Ucap Jose kepada Xaverius

Xaverius yang baru saja selesai mandi dan mengenakan pakaiannya pun langsung menoleh ketika mendengar suara Jose barusan.

Da Vinci Love Story [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang