Author PovLangit sore sudah berubah menjadi malam di kota Moscow ini, sudah banyak tamu undangan berdatangan ke acara di Istana Christine.
Dari para pengusaha muda, perdana menteri dari penjuru Eropa, beberapa pemilik lembaga sosial pun turut di undang ke tempat ini.
Xaverius dan Havana sedang duduk si salah satu meja tamu di ballroom ini, memperhatikan setiap yang datang.Setelah pembukaan oleh Sir Augusto semua tamu diizinkam untuk menikmati hidangan makan malam yang telah disediakan oleh pemerintahan kota ini.
Xaverius sebentar menatap gadis nya yang sedang duduk manis di samping nya, Havana sesekali tersenyum kepada orang-orang yang lewat di hadapannya, dan nampak nya gadis nya juga sedang asik melihat beberapa orang yang sedang berdansa di tengah ruangan ini.
Senyuman yang sangat manis itu mampu membuat Xaverius merasa sangat nyaman dan tenang walau hanya memandangnya saja.
Xaverius menarik Havana keluar dari tempat duduk nya untuk ke lantai dansa. Havana sempat terkejut dengan perilaku Xaverius yang dari tadi mengejutkan nya.
Xaverius menggandengnya ke tengah lantai dansa ketika saja lagu dari
Kelly Clarkson yang berjudul Because Of You mengalun dari piano yang dimainkan oleh pianis terkenal di atas panggung.
Xaverius membantu Havana meletakkan kedua tangannya di atas pundak miliknya dan membiarkan Xaverius memegang pinggang Havana.
Havana menatap sepasang mata abu-abu di hadapannya saat ini lalu berkata
"Xav aku belum pernah berdansa sebelumnya" ucap nya kepada Xaverius
Xaverius mendekat kan bibir nya ke telinga milik Havana kemudian menjawab,
"Tenanglah.. ikuti saja langkahku dan irama musik nya" jawab Xaverius tenang dan lembut
Havana mengangguk paham dan tersenyum ke arah laki-laki yang sedang memegang pinggangnya dengan erat saat ini.
Havana mengikuti langkah Xaverius yang sangat mahir dalam berdansa dan menikmati alunan musik yang mengalun dari pianis terkenal itu.
Seakan dunia seperti berhenti, Havana dan Xaverius saling berhadap-hadapan menatap manik mata masing-masing lawan jenisnya.
Menikmati setiap irama yang tercipta oleh dentingan piano.
Merasakan detak jantung masing-masing saling lomba berderu dengan cepat."Aku mencintai mu Havana Cleopatra " ucap Xaverius tiba-tiba sambil tetap memandang Havana di hadapannya
Havana mendengar ucapan yang mampu membuat ia tersipu malu saat ini, ketika kedua mata nya bertemu dengan sinar mata abu-abu milik Xaverius
Sepertinya rasa cinta nya akan bertambah lagi kepada Xaverius, dan kedua nya memang benar-benar sudah jatuh ke dalam cinta yang dalam.
Xaverius mencium kening Havana , membuat tiba-tiba suara riuh tepuk tangan memecahkan dunia milik mereka.
Sontak Havana merasa aliran hangat di pipi nya yang sudah memerah sekarang.
Seluruh tamu di istana ini memberi tepuk tangan kepada mereka ketika lagu yang mengalun sudah habis.
Merasa terhormat Xaverius dan Havana membungkukkan tubuh mereka sendiri kemudian kembali berjalan menuju tempat duduk milik mereka.
Lalu kemudian,
"Hey kau Xaverius kan?" Ucap seorang lelaki dengan setelan jas biru mendatangi meja mereka
Xaverius menatap lelaki yang berada di hadapannya kemudian
"Iya benar itu saya, maaf anda siapa?" Jawab Xaverius dengan nada ramahLelaki itu memukul pelan bahu Xaverius kemudian berkata lagi
"Aku ini Ferdinand kawan mu sewaktu S2 di NewYork" sahut ferdinand dengan ramah juga
"Astaga fer apa kabar? Maaf aku tak mengenali mu.. kau sangat berbeda"
"Tak apa.. sudah pasti pengusaha besar seperti mu sering berjumpa dengan orang banyak wajar saja kau lupa dengan ku... baik,kau sendiri bagaimana? Ini istri mu Xaverius?"
Tanya ferdinand kepada Xaverius ketika melihat Havana berada di samping xaverius"Kau ini, aku ingat kok.. oh iya aku baik.. perkenalkan ini Tunangan ku Havana Cleopatra "sahut Xaverius kemudian
Havana mengangguk dan tersenyum ke arah Ferdinand , lalu kemudian meminta izin untuk ke toilet sebentar membiarkan Xaverius bernostalgia dengan kawan lama nya.
🔮🔮🔮
Havana Pov
Aku berjalan meninggalkan Xaverius dan teman lama nya, karena sudah tidak tahan menahan ingin buang air kecil.
Aku berjalan mencari letak dimana toilet berada. Dan beberapa saat kemudian ku temukan papan berdiri arah toilet berada.
Setelah selesai buang air kecil, aku sedikit merapikan rambut ku dan touch up beberapa riasan di wajahku seperti memoleskan lipstick merah di bibir ku yang sudah memudar sehabis minum wine tadi ketika acara opening.
Kemudian aku berjalan keluar dari toilet dan tiba-tiba saja ponsel ku berdering tanda telfon masuk kulihat di layar tersebut terpampang nama Oma Camila di sana.
Membuatku bergerak menuju luar ruangan ini dekat teras sepi di halaman istana ini, kemudian mengangkat telfon tersebut...
"Halo darla... lagi dimana kau sayang?" Ucap suara lembut milik Oma Camilla diujung sana yang dapat kudengar dengan baik di halaman sepi ini
Aku menarik senyum simpul ku kemudian berkata
"Halo oma , aku lagi menemani perjalanan bisnis Xaverius nih.. oma apa kabar?"
"Oalah sudah semakin dekat rupanya kalian.. cepat lah kau dan Xaverius menikah sayang, oma baik kokk.., oma merindukan mu" kata Oma camilla kepada ku
"Sepertinya aku mencintai Xaverius, haha oma udah mau cucu yah?" Jawabku jujur dan lalu menggoda oma camilla
"Cintai lah dia sampai akhir hayat mu darla, bolehh ... oma mau 2 yah" sahut oma dengan nada bercanda
"Haha oma ini ada-ada saja , iya nanti yah jika aku sudah resmi menikah dengan Xaverius" jawabku kemudian
Setelah bercengkrama lumayan lama dengan Oma, ku akhiri kemudian sambungan telfon ku dengan nya.
Karena tidak enak membiarkan Xaverius yang menunggu ku , benar saja tiba-tiba xaverius mengirim pesan kepada ku
20.30
Xaverius Aland: kau dimana?Havana: sebentar lagi terima telfon dari oma di halaman istana
Xaverius Aland: oke ku tunggu kau di sini yah , jangan lama-lama diluar dingin
Setelah aku memasukkan ponsel ku ke dalam handbag gucci hitam ku, aku membalik kan badan ku hendak masuk ke dalam kembali , namun aku mendapati dua orang laki-laki sedang berdiri di belakang ku.
Aku yang tidak mencurigai apapun , hanya berjalan sedikit menunduk melewati kedua nya namun tiba-tiba salah satu dari antara nya membekapku dengan sapu tangan, aku sempat memberontak tapi tidak mampu bertahan lama dan tak lama kemudian aku merasakan pandangan mata ku mulai buram begitu saja.
Sebelum akhirnya aku tak sadarkan diri.
A/n : nih update nih ... sedih liat vote nya masih segitu aja:( gak ada niat mau kasih bintang gitu yah? Huhu
Stay on tonight, aku bakal up satu part lagi nanti.
Give a vote and comment guys💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Da Vinci Love Story [Completed]
Romance[LONG LIST WATTYS ID 2018] #27 HIGHEST RANK IN ROMANCE [10/03/18] [BOOK 1] Havana Cleopatra Seorang Perempuan yang ceria, tangguh dan pekerja keras. Memiliki senyuman hangat yang membuat setiap orang nyaman berada di dekat nya. Impian Havana hany...