Hola author mau lebih perkenalan lagi aja sama karakter utama di story ini.
Ada 3 pemeran utama di Da Vinci Love Story ini. Makanya author buat 3 Pov's (sudut pandang) di cerita ini.
Karena judulnya adalah 'Da Vinci Love Story', jadi so pasti menceritakan kisah cinta tentang para Putra Da Vinci.
I think , honestly another reason nya cerita ini lebih di fokuskan ke perjalanan cinta nya Xaverius - Havana.
Cause, mereka adalah bintang dari cerita ini:) Bastien juga akan aku ceritakan sedikit demi sedikit kok nantinya. Jadi bersabar yah buat yang udah geregetan kedepannya akan kayak gimana.Let it flow aja, ikutin alur cerita ini dan masuk ke dalam imaginasi kalian masing-masing.
Suka atau Tidak suka itu soal selera masing-masing pembaca.Dibawah ini Author mau kasih Cast Utama di cerita ini:
1. Xaverius Aland Da Vinci
Laki-laki bermata abu-abu, namun memiliki sikap dingin. Putra pertama dari Da Vinci serta menjadi salah satu ahli waris grup Da Vinci Company.
Karena sebuah masa lalu yang membuatnya membangun dinding di dalam kehidupannya, membuat nya menjadi ragu akan cinta sejati.
Salah satu kebahagiaannya saat ini adalah telah menemukan Cahaya Hidup nya kembali yang lama telah redup.
2. Havana Cleopatra FrederickGadis berwajah Amerika Latin ini memilik kepribadian yang hangat, tangguh serta mandiri.
Sangat menyayangi Oma dan adik nya.
Lulusan terbaik di salah satu Universitas terkenal di Eropa, membuatnya memiliki otak yang cerdas.
Kebahagiaannya saat ini adalah dapat memiliki orang-orang yang mencintai nya dengan tulus.
3. Sebastien Derren Da VinciLaki-laki yang juga memiliki mata abu-abu ini adalah Putra kedua Da Vinci serta menjadi salah satu ahli waris Da Vinci Company. Memiliki sikap yang bertolak belakang dengan kakak nya, Ia adalah pribadi yang konyol, penuh perhatian dan sangat penyayang ini ternyata juga memiliki luka dalam di masa lalu nya. Kebahagiannya saat ini adalah telah jatuh hati kepada sahabat nya sendiri yang telah berhasil menyembuhkan luka lama nya.
Keep stay on this story guys💗Ayo kasih comment dan vote sebanyak-banyak nya di bawah sini, biar aku semangat bisa up nanti malam wkwkwkwk💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Da Vinci Love Story [Completed]
Romance[LONG LIST WATTYS ID 2018] #27 HIGHEST RANK IN ROMANCE [10/03/18] [BOOK 1] Havana Cleopatra Seorang Perempuan yang ceria, tangguh dan pekerja keras. Memiliki senyuman hangat yang membuat setiap orang nyaman berada di dekat nya. Impian Havana hany...