Now playing 🎧: the Scientist /coldplay. 👆🏻Bastien melangkah kan kaki nya yang entah kenapa menjadi berat menuju meja makan yang sudah di tata untuk dinner bersama dengan keluarga nya.
Beberapa pelayan sudah terlihat sibuk mengantarkan makanan-makanan di atas nampan kepada para tamu dan meja khusus keluarga Da Vinci.
Alexander yang sedang sibuk menyapa para Kolega nya tidak duduk di meja makan saat ini, hanya ada Xaverius , Sofia, Bastien serta Havana.Sesekali Havana melihat ke arah Bastien yang kini duduk di seberangnya, sedangkan Xaverius yang tengah sibuk membalas email klient nya melalui ponsel pribadi milik nya.
Sofia yang menyadari kecanggungan antara Havana dan Bastien pun lalu membuka pembicaraan
"Ini Sebastien putra ke dua mami Cleopatra, usia nya 1 tahun diatas mu" tutur sofia seraya memperkenalkan Bastien kepada Havana
Havana menggangguk dan tersenyum tipis , karena merasa tidak nyaman dengan tatapan Bastien yang menusuk dirinya saat ini..
tiba-tiba.."Ini Cleopatra bas, tunangan ku kau ingin berkenalan dengan nya kan tadi?"
Kata Xaverius setelah memasukkan ponsel nya kedalam saku Tuxedo biru nyaBastien melihat sinar mata bahagia dari Xaverius, sinar ketulusan yang pernah ada 8 tahun lalu iti muncul lagi.
Setelah kepergian Alexandria, sinar mata bahagia dan hangat tersebut sirna dari kehidupan Xaverius.
Kemudian Bastien melihat ke gadis yang berada di samping Xaverius.
Gadis dari Kuba yang ia kenal beberapa tahun belakang ini juga memiliki sorot mata indah seperti Alexandria dan seperti Sofia.Havana masih gelisah di tempat duduk nya, ia bingung kenapa Bastien tak pernah cerita kepada nya tentang hal ini,
fakta tentang ia yang keturunan Da Vinci,
fakta bahwa ia adik dari Xaverius tunangannya saat ini.Pikirannya kacau sama seperti Bastien. Lalu kemudian terdengar suara berat dari mulut Bastien keluar...
"Permisi sebentar semua nya.. aku ingin keluar sebentar ada urusan" kata bastien lalu bangkit berdiri meninggalkan meja makan dan melangkah menjauh dan perlahan hilang di kerumunan orang-orang
Sofia dan Xaverius mengangguk lalu mulai menyantap hidangan makan malam yang sudah lengkap di hadapan mereka saat ini.
Havana memandang bahu Bastien dari belakang, sorot mata bastien redup sedari tadi tidak seperti biasanya Havana melihat Bastien seperti itu, tiba-tiba ada rasa bersalah muncul di benak Havana karena tidak memberitahu Bastien dari awal tentang perjodohannya dan pertunangannya kepada sahabat nya itu.
🔮🔮🔮
Bastien melangkah keluar dari bangunan kokoh milik keluarga nya ini dan berjalan menuju dimana mobil nya terparkir kan bersampingan dengan mobil Alexander.
Asman kepala pengawal yang sedang menjaga di depan pintu Mansion melihat Bastien pergi terburu-buru , datang menghampiri Bastien untuk menanyakan apa kah ada yang bisa ia bantu atau tidak
"Tuan Muda Bastien ada yang bisa saya bantu? Nampaknya anda begitu gelisah.." tanya Asman kepada Bastien
Bastien menoleh dan menggeleng kepada Asma lalu mengeluarkan kunci mobil nya dan kemudian berkata kepada Asman
"Saya hanya butuh udara segar di luar pak " ucap nya seraya tersenyum tipis lalu masuk ke dalam mobil dan melajukannya jauh keluar dari Mansion Da Vinci .
melewati jalanan yang ia tidak tahu harus kemana. Tidak ada arah , tapi ia tetap saja mengendarai mobil tersebut hingga akhirnya berhenti di sebuah tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Da Vinci Love Story [Completed]
Romance[LONG LIST WATTYS ID 2018] #27 HIGHEST RANK IN ROMANCE [10/03/18] [BOOK 1] Havana Cleopatra Seorang Perempuan yang ceria, tangguh dan pekerja keras. Memiliki senyuman hangat yang membuat setiap orang nyaman berada di dekat nya. Impian Havana hany...