A/n : Tinggalkan Jejak Bintang mu ( Terutama buat para silent readers)🌟
and give me a comments genks💜💜Playlist 🎧: Wolves - Selena Gomez & Marshmello
Xaverius Pov
Aku membanting stir ku dengan cepat, beberapa belokan lagi seperti nya aku akan segera sampai. Matahari sudah semakin terik di atas sana.
Bahkan berhasil membuat diri ku yang masih di dalam mobil ini sudah menitikkan peluh , padahal mobil ini menggunakan AC yang cukup dingin. Jantung ku masih berdegup kencang berusaha tenang mengendarai mobil ini.
Dan yah beberapa saat kemudian aku sampai di kompleks pembangunan hotel bersama Ailisio Grup . Aku memarkirkan mobil ferrari ini di tempat parkir yang tersedia. Aku berhasil melacak keberadaan Bastien dari gps yang sengaja ku pasang sebelum nya di kap mobil bawah nya, seperti sudah mempunyai insting akan terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi.
Aku melepaskan seatbelt yang mengerat sedari tadi ditubuh ku ini. Dan kemudian turun dari mobil ku. Aku melangkahkan kaki ku menuju tempat pembangunan berada, sebelumnya aku sudah melihat keberadaan Mobil milik Bastien di tempat parkiran tadi.
'Sepertinya para karyawan sedang beristirahat' batin ku dalam hati ketika melihat Plang "CLOSED" di depan ku
Tapi ada suatu perasaan tidak enak yang sedari tadi mengganjal hati ku.
Membuatku sebentar berfikir dan ingin mengecek keaadaan di dalam.
Aku membuka pintu gerbang tempat proyek pembangunan tersebut.
Dan melangkah masuk dengan keyakinan yang sedari tadi sudah ku kumpulkan.Aku melihat ke atas betapa kokoh nya pondasi-pondasi yang baru dibangun ini, seperti nya ini akan menjadi proyek Da Vinci Company terbesar di tahun ini.
Tak lama kemudian aku menunduk, bersamaan dengan cahaya matahari yang begitu menyengat membuat ku mengalihkan pandangan ku. Kemudian mata ku berhenti pada aliran darah yang mengalir dari hadapanku kini.
Aliran darah segar.
Yang membuatku tidak bisa berkata apaapa lagi, karena aliran darah itu berasal dari dada adikku. Refleks aku langsung membopong tubuh Bastien membawa nya keluar dari tempat ini. Keaadaan proyek sangat lah sepi, membuatku kesulitan untuk membopong Bastien seorang diri, sebentar lagi tubuh Bastien sampai di dekat mobil ku , lalu kulihat ada seseorang perempuan menghampiriku , dan dengan sigap ia membantuku untuk memasukkan tubuh Bastien ke dalam mobil ku.
"Tolong jaga adik saya di jok belakang" ucap ku kepada perempuan itu yang terlihat sedih ketika melihat kondisi Bastien seperti ini
Aku mengendarai mobil ku hingga menjauh dari tempat pembangunan menuju Rumah sakit terdekat dengan cepat, Aku sangat takut jika harus Kehilangan Bastien.
Tak lama kemudian aku menurunkan tubuh Bastien yang dibantu oleh para perawat.
Ku pegang erat-erat telapak Bastien yang juga berlumuran darah nya. Dan tanpa kusadari Bastien menggenggam erat kembali tangan ku dan sempat berkata
"K-kak ja-jangan menikah deng-dengan Elena" ucap Bastien terakhir sebelum akhirnya ku lihat Bastien jatuh pingsan dan tak sadarkan diri.
Hatiku sangat hancur karena gagal menjaga adik lelaki ku satu-satu nya. Aku terkulai lemas di sofa depan UGD. Kulihat perempuan yang membantuku tadi juga menangis lalu mengulurkan Air mineral kepada ku
KAMU SEDANG MEMBACA
Da Vinci Love Story [Completed]
Romance[LONG LIST WATTYS ID 2018] #27 HIGHEST RANK IN ROMANCE [10/03/18] [BOOK 1] Havana Cleopatra Seorang Perempuan yang ceria, tangguh dan pekerja keras. Memiliki senyuman hangat yang membuat setiap orang nyaman berada di dekat nya. Impian Havana hany...