Extra Part 1

11.2K 438 6
                                    

A/n: KARENA WATTPAD LAGI GAJELAS ERROR TERUS, sebelum kalian baca Extra part 1 ini bacalah part The real wedding terlebih dahulu yau🌹 kayaknya besok aku update Extra part 2 dehh hihihi

Author Pov

Xaverius menutup layar laptop nya yang terletak di atas meja kayu kerja nya. Tempat dimana ia biasa melanjutkan pekerjaan nya di rumah ini.
Xaverius melepaskan dasi yang telah mengikat nya seharian ini, lalu kemudian melemparnya secara asal.

Perlahan Xaverius berjalan menuju ranjang tidur yang berada Istri nya yang sedang terlelap di atas sana. Xaverius yang kini sedang duduk di pinggir ranjang pun memperhatikan Havana yang sedang memejamkan mata nya.

Xaverius larut memperhatikan betapa cantik Istri nya yang sedang tertidur itu, walaupun sedang mengandung namun kecantikan Havana semakin menambah dan aura nya semakin terpancar dari wajah imut nya yang sudah mulai berisi saat ini.

Jam sudah menunjukkan pukul sebelas malam ,sudah waktu nya Xaverius beristirahat bersama dengan Havana. Namun tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka yang lupa dirinya kunci. Xaverius bangkit berdiri menuju pintu kamar di seberang sana untuk memastikan siapa yang telah membuka pintu malam-malam begini.

Lalu seorang anak lelaki kecil berjalan masuk sambil menenteng bantal kecil nya yang bergambar Iron man , menghampiri Xaverius dan berkata

"aku gak bisa bobo pah" ucap nya kepada Xaverius

Xaverius berjalan mendekat kemudian berlutut dihadapan anak lelaki kecil itu dan bertanya,

"Zona kenapa belum bobo? Kan sudah malam.." kata Xaverius kemudian sambil memegang bahu kecil anak nya

Zona kecil menunduk kemudian menatap ayah nya dengan wajah takut, dan berkata

"Jona belum mimi susu, mommy lupa buatin susu coklat buat jona pahh" sahut Zona dengan suara pelan

Xaverius tersenyum mendengar jawaban anak nya lalu kemudian bangkit berdiri dan mengambil salah satu tangan Zona dan membawa nya keluar dari kamar.

Setelah sampai di tempat yang dituju, Xaverius berkata

"Zona tunggu disini yah, papa buatin susu coklat nya dulu oke"
kata Xaverius kepada Zona, lalu Zona mengangguk paham dan duduk di sofa kecil yang berada di pinggir pintu dapur

Zona kecil menatap punggung ayah nya yang berbadan tegap dan atletis itu dengan tatapan memuja , walaupun mata nya sudah sedikit mengantuk.

"Jona mau kayak papa kalo udah gede ahh" ucap Zona kepada Xaverius

Xaverius yang masih sibuk menuangkan Susu coklat bubuk ke dalam cangkir pun hanya menjawab sekena nya saja

"Harus dong kayak papah"

Setelah selesai mengaduk susu coklat hangat untuk Zona, Xaverius berjalan menghampiri anaknya di sofa kecil dekat pintu dapur. Dan ternyata Zona sudah terlelap tidur di atas Sofa tersebut. Xaverius hanya menggeleng tersenyum kecil melihat betapa menggemaskan nya Zona saat ini.

Kemudian Xaverius meletakkan cangkir yang berisi susu coklat tersebut di atas meja dapur, dan segera mengangkat tubuh anak lelaki nya dan berjalan ke arah kamar Zona berada.

Xaverius meletakkan tubuh Zona di atas ranjang yang beralas sprei Iron man, lalu menarik selimut untuk menutupi tubuh mungil anak lelaki nya. Sebentar, Xaverius menatap dengan penuh kasih kepada anak kecil itu yang terlihat seperti istri nya ketika sedang tertidur.

Yah, Zona mewarisi bulu mata dan senyuman hangat seperti Havana. Walau sebagian besar wajah Zona memiliki garis wajah dari Xaverius yang membuat anak kecil ini terlihat begitu tampan dan rupawan.

Xaverius mencium pelan kening Zona, lalu berjalan keluar menuju kamar nya. Meninggalkan suasana kamar Zona yang berwarna biru itu.

Setelah menutup pintu secara pelan Xaverius berjalan mendekat ranjangnya, lalu mengambil celana boxer dan Kaos oblong hitam di atas nakas yang sudah disiapkan oleh Istri nya.

Xaverius kini sudah hampir memejamkan matanya, namun tiba tiba tangan Havana membelai pelan dagu nya dan berkata

"Daddy dari mana tadi?" Tanya Havana

Xaverius menoleh , menatap wajah istri nya lalu menjawab

"Abis dari kamar Zona, sayang" sahut Xaverius seraya mengelus perut Havana yang sudah lumayan besar

Havana mengecup bibir Xaverius pelan lalu melepas nya dan tersenyum kemudian.

Xaverius memutar perlahan tubuh istri nya pelan, sehingga kini Havana membelakangi nya. Xaverius menghirup leher jenjang milik Havana yang dapat membuat nya begitu tenang setiap saat lalu berkata

"Aku ingin memeluk mu dan si kecil bersamaan" tutur Xaverius kepada Havana

Havana mengangguk paham, seakan mengerti keinginan suami nya.

Keduanya pun menikmati sinar bulan menyinari ruangan kamar mereka, dan perlahan terlelap bersamaan.
Xaverius memejamkan matanya sambil menikmati aroma mawar khas dari tubuh istrinya.

A/n: Bintanggg nya plis🙏🏻🙏🏻🌟🌟 agak bete deh wattpad lagi eror gitu masa, jadi ada yang gak dapet notif dari aku sama tadi part The real Wedding ke update beberapa kali gitu. Hmm kzl.
Btw gak tau kenapa aku udah pengen post Extra part nya aja nih HAHAHA

Kalian juga semangat kasih bintang sama Comment nya dong💖💖💪🏻💪🏻

Da Vinci Love Story [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang