A/n: Hola aku update nih🤗 ayo kasih bintang dulu sama komen nya jangan lupa ya!
Playlist 🎧: Jangan Tinggalkan Dia -Rossa
Mansion Da Vinci - Paris , 2016
16.00 PM
Author Pov
Xaverius menatap sebuah buku yang sudah sedikit usang di tangan nya saat ini. Ia membuka satu persatu lembar halaman buku itu secara perlahan, membaca setiap kalimat di dalam nya dengan seksama.
Xaverius menarik nafas panjang, sebentar membiarkan diri nya memejamkan kedua mata nya sementara.
Lalu tiba-tiba ada seseorang memegang bahu nya,
"Xaverius.." panggil seorang wanita paruh baya dengan balutan baju tidur yang rada kebesaran , dan duduk di samping Xaverius
Xaverius menoleh ketika mendapati ibu nya yang menghampiri nya itu.
"Ada apa Mom?"tanya Xaverius kemudian
Sofia menarik nafas panjang, lalu melipat kaki nya sehingga membuat diri nya terlihat lebih rileks.
"Sampai sekarang mom masih tidak mengerti kenapa tiba-tiba kau ingin menikahi Elena.. jujur sebenar nya mom kecewa, tapi mom tidak bisa memaksakan kehendak mu lagi kau sudah dewasa nak" ungkap Sofia lalu membelai pucuk kepala Xaverius
Xaverius tersenyum lembut lalu menatap ibu nya dan berkata
"Xaver punya alasan sendiri Mom.." sahut nya pelan
Sofia mengangguk paham. Seakan mengerti isi hati dari Xaverius lalu langsung memeluk putra sulung nya tersebut.
Tak lama Sofia bangkit berdiri, meninggalkan Xaverius sendiri di teras halaman belakang itu.
Xaverius menatap lurus ke arah taman luas di belakang rumah nya ini. Sudah hampir 27 tahun ia menghabis kan waktu untuk ke tempat ini bila sedang merasa tidak baik atau banyak pikiran.Menunggu senja turun di ufuk barat sana. Membuat hati Xaverius sedikit lebih tenang setiap kali berada di teras ini. Kali ini Xaverius sedang merasa benar-benar tidak baik.
Setelah pertengkaran nya dengan Bastien seminggu yang lalu membuat nya menjadi seperti dulu lagi. Tidak terlalu banyak omong bila tidak di tanya dan memilih untuk sendiri di beberapa waktu.
Ya salah satu contoh nya seperti ini. Sambil menunggu senja Xaverius sesekali membaca novel karangan William Shakespeare yang pernah dikasih oleh Havana beberapa bulan lalu kepada nya.
Satu setengah minggu lagi setelah hari natal, adalah acara pernikahan nya bersama Elena.
"Xav rupa nya kau disini" seru seseorang yang tiba-tiba menghampiri Xaverius , Elena langsung melangkahkan kaki nya mendekat ke arah Xaverius lalu mengecup salah satu sisi pipi milik Xaverius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Da Vinci Love Story [Completed]
Romance[LONG LIST WATTYS ID 2018] #27 HIGHEST RANK IN ROMANCE [10/03/18] [BOOK 1] Havana Cleopatra Seorang Perempuan yang ceria, tangguh dan pekerja keras. Memiliki senyuman hangat yang membuat setiap orang nyaman berada di dekat nya. Impian Havana hany...