BAB 67 ● KHADIJAH IS BACK

2K 108 43
                                    

"Keviiiin ...!!!" Dea dengan semangatnya berteriak tepat di depan telinga lelaki bermanik biru sehingga ia serasa hampir tuli karenanya.

Kevin melorek telingnya dengan wajah datar.

Merasa pacarnya marah, Dea langsung menyengir ngeri sambil menggaruk pelipisnya, "Hehehe maafin Dea ya Kevin, soalnya ini ituh berita ter ter ter terpenting deh pokoknya."

"Berita apaan?"

"Dea tahu dimana Khadijah sama Rama sekaraaaaaaang!! Sumpah Dea gak bohong kok, yakin deh, ya ampun Kevin percaya 'kan sama Dea, iya 'kan? 'Kan? 'Kan?"

Dua ekor manusia secara tiba-tiba memasuki kelas sambil ketawa-ketiwi dengan tangan penuh dengan makanan dan minuman yang sepertinya dibeli dari kantin.

"Endah! Rangga! Kalian itu kenapa sih, gangguin Dea lagi bicara sama Kevin?! Ngajak duel ya?" tantang Dea sambil melipat lengan bajunya sembari memelototi kedua orang itu.

Endah dan Rangga saling bertatapan heran dengan tingkah gadis ini, lalu beberapa saat kemudian mereka terbahak heboh sambil menunjuk-nunjuk ke arah Dea.

Merasa tersinggung, Dea langsung menjambak rambut Rangga lalu diputar-putar seperti es goyang. Lelaki itu meringis kesakitan dan segera meminta pertolongan, "Aw sakit Dea, sakit, lepasin kepala gue, bisa rontok nih kepala.'

"Bodo amat!" dengus Dea tak acuh. Bukannya berhenti melakukan pembalasan itu, Dea malah meningkatkan kecepatannya tanpa belas kasihan.

Kevin memutar bola matanya malas, kemudian ia mengambil buku dari loker meja untuk melanjutkan menghafal seratus spesies hewan vertebrata seperti yang dititah Bu Klara.

"Dea! Udah dong, itu kasihan pacar gue sakit-sakitan." Endah mencoba melerai tingkah anarkis Dea, namun sayangnya ia gagal. Endah malah terbanting ke lantai.

Endah menghela berat. Kemudian ia beranjak berdiri dan menoleh ke meja Kevin, ternyata pria itu sekarang tengan fokus belajar. "Gue punya ide," gumamnya dalam batin.

"Dea! Dea! Dea!" teriak Endah sambil menggoyang-goyangkan badan gadis tersebut.

"Apasih Endah, Dea itu lagi khusyuk nyiksa ini bocah, lagian kalau Endah mau belain Rangga, Dea gak bakalan denger," sahutnya sambil terus menjambak rambut Rangga.

"Ya elah bukan itu, tapi noh si Kevin. Liat deh, dia kayaknya marah sama lo gara-gara bikin dia berisik."

Dea melengok ke arah pacarnya sembari melepaskan cengkaraman tangan dari rambut Rangga. Dahinya seketika mengernyit ketika mendapati Kevin yang sepertinya sedikit kesal padanya.

"Gimana benerkan?" sambung Endah sambil menautkan alis, meminta setuju.

"Ho'oh, kalo Kevin udah gitu berarti dia marah sama Dea." Ia menjawab dengan wajah lesu. Sementara Endah hanya mengangguk sembari menahan kekehan yang keluar akibat kepolosan gadis yang satu ini.

"Ini semua gara-gara Endah sama Rangga sih, Kevin 'kan jadinya marah. Coba kalo tadi gak ganggu Dea, mungkin pacar Dea gak akan merajuk sekarang."

"Iya, iya," pasrah Endah yang tak mau berdebat panjang lebar dengan perempuan yang bernama Dea, karena sampai mulutnya berbusa sekalipun Dea tidak akan pernah mengalah dan terus ngotot pada pendapatnya.

Rangga perlahan bangkit sambil mengelus rambut indahnya yang tadi diacak-acak oleh gadis gila, "Emangnya lo mau ngomong apa?"

Dea melirik ke arah Rangga dengan sorot sinis, "Ish mau tahu aja. Ini itu rahasia Dea sama Kevin."

"Oh," sahut Rangga dengan mulut dibulatkan sempurna.

"Jangan-jangan ini rahasia lo sama si Kevin nganu ya, wah parah kalian ini," fitnah Endah sambil menunjuk-nunjuk Dea.

"Eh enggak kok, mana mungkin Dea sama Kevin ngelakuin gituan, nanti aja kalo udah dan satu lagi Dea itu tadi mau bicara kalo Rama sama Endah udah Dea temukan."

"Yang bener lo?"

Dea menyumpul mulutnya sendiri karena keceplosan, namanya juga sedang emosi, susah untuk mengendalikan diri. Pelan-pelan Dea menengokkan kepalanya ke arah Endah dan Rangga, lalu ia mengangguk kecil.

"Wah parah! Dimana emang mereka?"

"Di ... di ... "

To Be Continued ~
Maaf baru sepotong, ini aku cuma simulasi kalo bentar lagi Rama sama Khadijah bakalan balik.

Apa yang terjadi yah?

Tunggu aja ya, jangan lupa teriak di kolom komen supaya aku semangat nulisnya.

Jangan lupa juga buat baca MY PROTECT BOYFRIEND ... itu lucu, baper dan asyik abis. Votmen yah di sana ^_^

Crazy Amor ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang