Hallo Fikri is back untuk menjawab semua pertanyaan dari kalian ... ^^
Maaf bukan update, seharusnya ini besok tapi aku belom ngetika part selanjutnya. Jadi Q & A dulu, semoga puas :)
Oke Q & A : answer di mulai
-- Kevin --
1. @Athyaepm : Apa Kevin tulus sama Dea?
• Answer ~ Cinta gue sama Dea itu tulus, gue emang orang yang dingin, gak peka dan gak romantis. Tapi, Dea juga tahu kalau gue itu tulus sama dia, karena ketulusan cinta itu gak perlu diucapkan dengan kata-kata yang manis banget, kebanyakan yang manis-manis itu dusta bro. Ngerti sekarang?2. @huno1606 : Kenapa Kevin sombong?
• Answer ~ ciah gue dikatain sombong. Dengerin gue baik-baik ya. Gue bukannya sombong atau songong tapi emang watak gue dari lahir gini. Dingin, cuek, muka datar, ya apa boleh buat. Susah bro ubah kepribadian dari orok.3. @asaazjm28 : Kevin tuluskan cintanya sama Dea?"
• Answer ~ Cinta gue tulus banget Asa!4. @Athayaepm : Kenapa Kevin bilang gini pas nembak Dea, "Sebagai permintaan maaf gue sama lo, lo mau gak jadi pacar gue?" kan gak romantis jadinya.
• Answer ~ Gue ini emang tipe orang yang apa adanya kalo ngomong. Kalo A ya A, gak perlu gue tambahin B atau C. Gue bukan cowok munafik bro. Emang benerkan gue itu wataknya dingin dan cuek, gue bilang sebagai permintaan maaf karena emang bener. Kalo lo gak yakin cinta gue tulus sama Dea, lo salah besar. Tulus itu dari hati bukan dari mulut.5. Dari @TasyaOktavia dan @asaazjm : Benci gak sama Dea karena papanya udah bunuh papa kamu?
• Answer ~ Awalnya benci, benci banget. Bayangin aja orang tersayang kalian dibunuh di depan mata gue pas umur tujuh tahun sehabis pulang sekolah. Tapi seperti kata Rama, yang bunuh papa gue itu bukan Dea, tapi PAPANYA. Dea pun gak ada sangkut-pautnya sedikit pun, Dea ya Dea, Papanya ya papanya. Jadi gak ada alasan buat gue benci sama gadis cantik itu. (Jangan iri)6. Dari @DeaAmalia528 : Kenapa Kevin kok ganteng sih? Kok kek kulkas juga?
• Answer : Gue ganteng karena takdir sam genetika. Gue kayak kulkas? Gue gak ngerasa tuh. Kulkas pake listrik gue enggak. Kulkas punya dua pintu, gue enggak. Kulkas dingin, gue anget. Kulkas kotak gue abstrak. Kulkas bermerek, gue enggak. Intinya gue gak kayak kulkas, Dea. Namanya sama kayak pacar gue, Dea :)
-- DEA --
1. @felxiciaar : Dea suka pake jilbab gak? (Maaf kalo salah, aku emang non-muslim)
• Answer ~ gak perlu minta maaf kok Kak Fel, justru seharusnya Dea yang minta maaf, 'kan Dea yang salah. Dan jawaban dari pertanyaan Kak Fel tentang jilbab, aku suka kok. Lagian Endah juga suka cerita-cerita tentang perempuan berjilbab, perintah agama, kewajiban perempuan, keutamaannya. Banyak deh Kak Fel, jadi intinya Dea suka kok pake jilbab.2. @erniro : Dea kan pake hijab, kenapa suka ada mengacak/mengibas rambut?
• Answer ~ Hm ini juga yang bikin Dea bingung, kenapa sih si penulis gaje itu suruh Dea pake jilban tapi kadang-kadang bilang pacar Dea yang genteng, Kevin suka ngacak rambut Dea. Timpuk aja tuh penulis gajenya yuk pake buldoser biar gepeng!Author : Eh Dea, bilang apa kamu? Enak aja bilang penulis gaje! :( Dan sehubungan pertanyaan dari Kak Erniro tentang masalah ini, aku minta maaf banget. Aku emang abis pulang sekolah langsung nulis, dan itu bisa makan waktu dua sampai tiga jam per-satu chapter. Bisa bayangin kan gimana capeknya, jadi kadang-kadang kalo nulis juga suka hilang konsentrasinya apalagi kalo gak mood nulis terus dipaksa, aduh berabe deh pokonya. Kadang aku nulis sambil tiduran sampai ketiduran beneran, sambil nyender di pohon bongsay, sambil sikap lilin, sambil jingkrak-jingkrakan, pokoknya aneh aja lah. Dan mohon maaf banget ya, dan mohon kalian juga bisa ngertiin aku, karena aku ini jom ... : (
skip 》》
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Amor ✔
Humor[SELESAI] Best Humor Love Story 😘 Tentang si Dea gila dan si Kevin yang acuh tak acuh. Ditulis : 30 september 2017