Happy Reading!
.
.
.
Acara prom night dilakukan di lantai dasar gedung olahraga yang disulap menjadi ruang pesta yang luas. Hal itu karena Seiran sendiri tidak memiliki aula yang cukup besar, kepala sekolah lebih senang jika melihat siswa berkumpul di lapangan utama, bukan di ruangan tertutup macam aula.
Gerbang utama sudah dibuka sejak beberapa menit lalu dan diawasi oleh para anggota Osis yang sudah dengan kostum mereka masing-masing, bergaya dengan setelan jas mereka sesuai dengan tema. Jangan lupakan topeng di wajah mereka dengan berbagai warna gelap dan design yang berbeda, menutupi mata hingga hidung mereka.
Yah, khusus malam ini para Siswa Seiran berlomba-lomba menjadi yang paling tampan.
Terlebih tamu undangannya adalah Hyera Senior Highschool. Yang terkenal dengan siswinya yang cantik dan fashionable.
"WELCOME TO SEIRAN HIGHSCHOOL"
Terpampang dengan jelas di atas gerbang.
Para anggota Osis menyambut para siswi Hyera yang mulai berdantangan dengan gaun-gaun mereka yang cantik ala victorian dengan roknya yang mengembang. Bersiap menarik para siswa Seiran untuk dijadikan kekasih.
.
.
.
Mari kita lihat gedung olahraga lantai satu yang sudah disulap menjadi ruang pesta.
Para siswa mulai berdatangan memenuhi ruangan.
Yang paling mencolok adalah panggung catwalk yang berada di ujung dan memanjang hingga ke tengah ruangan. Dilapisi dengan karpet merah dan siap untuk menjadi tempat perlombaan puncak.
Selain itu ada meja-meja panjang yang berjejer di sisi-sisi tembok yang menyajikan makanan dan minuman non alkohol. Tidak ada pelayan, karena seluruh siswa dan guru harus menikmati pesta tahunan ini malam ini.
"Ah, pasti banyak gadis-gadis cantik yang akan datang!" Hoseok dalam balutan setelan dan topengnya tetap mudah dikenali dengan suaranya yang bersisik
Si ketua asrama satu di sisinya hanya bisa mendengus dalam hati.
"Aku pergi dulu"
"Ke mana?"
"Mencari mangsa"
Hoseok cengo melihat Namjoon mulai menjauh. Terlebih dengan ucapan laki-laki itu yang sama sekali tidak cocok dengan kepribadiaannya.
"Dia pasti sudah sinting" hanya itu yang bisa Hoseok simpulkan
"Ah, iya. Kira-kira siapa ya yang akan mewakili asrama kita?" Gumam Hoseok
"Hoseok oppa!"
"Eoh Lisa. Hai"
Hoseok mendapati kenalannya Hyera Highschool, seorang gadis asal Thailand yang dikenalnya baru-baru ini lewat Dance Competition.
Mereka saling berjabat tangan dan melempar senyum.
.
.
.
"Jungkook?"
"Yoongi hyung?!"
"Psstt"
Yoongi menyuruh adik kelasnya itu untuk mengecilkan volume suaranya. Di ruangan yang hanya terisi beberapa orang ini nampak cukup berantakan. Tidak banyak siswa yang ada di sana, hanya beberapa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Un_Lucky [Completed]
FanfictionYoongi tidak percaya laki-laki. Dia yakin tidak akan jatuh cinta pada makhluk berlumur dosa yang ia anggap sampah itu. Dan ia bertekad untuk hal itu. "Ck, siapa takut!" Sang kakak sepupu hanya menyeringai dalam hati. "kalau begitu mulai besok, kau a...