•K R I S O O•
Song by: Blue - If You ComebackKyungsoo berlari secepat kaki kecilnya dapat membawanya. Dia ingin segera sampai ke tempat tujuannya, tapi dia terlalu tidak sabar menunggu bis berikutnya. Dia juga kesal karena tidak ada taksi yang lewat. Jadinya dia memutuskan untuk berlari. Berlari dengan ribuan pemikiran di kepalanya.
Nafas Kyungsoo hampir habis. Keringat bercucuran. Kaosnya sudah sedikit basah. Dia tidak peduli. Dia hanya ingin berlari, dan memastikan kabar yang dia dapat dari Baekhyun adalah benar adanya.
"Kau dimana?"
"Aku sedang mengerjakan tugas kuliahku."
"Kau segera ke Holiday Cafe. Ada Kris Hyung disini."
"Jangan becanda, Baek. Bahkan dia tidak ingin bertemu dengan kita."
"Aku serius. Kau datang atau kau menyesal."
Kyungsoo langsung keluar rumah secepat yang dia bisa. Tanpa berganti pakaian, dan tanpa pamitan. Dia penasaran apakah yang dikatakan Baekhyun benar adanya.
Kyungsoo sampai di pintu cafe. Dilihatnya punggung Baekhyun dan Kai yang sedang berdiri. Sepertinya mereka sedang melakukan lelucon. Ada beberapa orang lain yang segera Kyungsoo kenali. Mereka adalah sahabat-sahabatnya.
5... 7... 9... 10... 10 orang.
Tao, dan Luhan hyung tidak ada. Mereka masih ada di China.
Kai, Baekhyun, Sehun, Chanyeol, Suho hyung sedang di rangkul Lay hyung, Xiumin hyung bersama Chen. Dan benarkah apa yang ku lihat? Kris? Kris hyung?
Kyungsoo mengatur nafasnya sembari mendekati sahabat-sahabatnya. Mereka sepertinya sedang berkumpul, dan bahagia. Ada Kris disitu.
Tatapan mata Kyungsoo langsung beradu pandang dengan Kris yang langsung menyadari kehadirannya.
"Ah, Kyungsoo... Kau lama sekali. Ponselmu sudah dihubungi berkali-kali, tapi kau tidak mengangkatnya." Kris langsung berdiri dari tempat duduknya berencana memeluk Kyungsoo. Menyambut kehadirannya.
"Kenapa hyung disini?"
"Aku merindukan kalian." Jawab Kris sedikit bingung.
"Setelah sekian lama? Kenapa baru kembali sekarang?"
"Aku ada pekerjaan, Kyung. Aku tidak bisa meninggalkannya."
"Pekerjaan? Trus, kenapa hyung kembali? Sebaiknya hyung tidak perlu kembali."
"Aku merindukan kalian, Kyung. Aku merindukan mu. Aku merindukan sahabat-sahabatku."
"JANGAN KATAKAN SAHABAT JIKA KAU MENINGGALKAN KAMI BEGITU SAJA!! HYUNG TIDAK MENGERTI PERASAAN KAMI SAAT HYUNG PERGI!!" Kyungsoo meledak emosinya mendengar kalimat dari Kris.
"Mianhe, Kyung. Aku benar-benar tidak ingin menyakiti siapapun."
"NYATANYA HYUNG SUDAH MENYAKITI KAN?? KENAPA HYUNG KEMBALI JIKA NIATNYA UNTUK MENYAKITI LAGI??!!" Muka Kyungsoo memerah karena marah.
"Kyung, hentikan!" Suho berusaha menenangkan amarah Kyungsoo.
Kyungsoo menatap Suho dengan perasaan sedikit bersalah, "Maafkan aku hyung. Aku hanya tidak ingin dia kembali. Dia sudah merusak persahabatan kita."
"Tidak ada yang dirusak, Kyung. Dan tidak ada yang disakiti. Kita bahagia saat Kris kembali." Suho berkata sedikit bijak.
"Tapi hyung... Hyung tidak mengerti..."
"Aku mengerti, Kyung. Kita harus tetap merawat persahabatan kita." Suho mengacak rambut Kyungsoo, menganggap masalahnya sudah selesai, "Sebaiknya kita bergegas. Kapal sudah menunggu kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ
Fanfiction#6 [Private Story] [One Shot Story] [Multi Shipper] [BL] One Shot. Ficlet. Drabble. Bisa siapa aja, bisa apa aja. Cerita pertama adalah klaim ide pertama dari Chansoo Birthday Festival. Cerita kedua juga ide dari Chansoo Birthday Festival, setelah H...