|Chansoo|
|Chanyeol - Kyungsoo|
Song by: The Replacement - Beer for BreakfastKyungsoo masuk kamarnya yang gelap. Ini sudah pukul 03.00 pagi. Sudah terlalu larut untuk pulang, tapi dia memaksakan diri untuk pulang, walaupun langkahnya sudah tidak bisa lurus lagi karena terlalu banyak minum.
Jo In Sung menawarkan Kyungsoo untuk menginap di apartemennya. Tapi Kyungsoo menolak dengan halus. Alasannya, dia akan lebih nyaman jika tidur di atas kasurnya. Dia ingin bebas bangun jam berapapun keesokan harinya.
Kyungsoo mengambil kaos dan boxer dari lemarinya. Berusaha berjalan lurus kearah kamar mandi dalam keadaan mabuk dan dalam keadaan kamar yang gelap. Dia tidak ingin membangunkan Chanyeol dan Kai, teman sekamarnya.
Setengah sadar, Kyungsoo mengarah ke tempat tidurnya. Membaringkan tubuhnya dengan asal. Tidak sampai hitungan menit, Kyungsoo sudah terlelap. Terlihat dari dengkurannya yang halus.
Mendengar dengkuran Kyungsoo, Chanyeol menyibakkan selimutnya dan duduk di pinggir ranjang. Diamatinya tubuh Kyungsoo yang terlentang.
"Ck! Anak ini. Masih memiliki kesadaran berganti pakaian. Tapi tidak sadar untuk memakai selimut." Gerutu Chanyeol sambil berdiri menghampiri Kyungsoo.
Chanyeol membenarkan posisi tidur Kyungsoo menjadi lebih nyaman. Supaya kalau Kyungsoo terbangun nanti, badannya tidak sakit karena salah tidur.
"Mabuk lagi, hyung?" Tanya Kai yang juga terbangun karena ingin ke kamar mandi.
"Hm. Seperti yang kau lihat, Kai."
"Kyungsoo hyung semakin tidak bisa mengontrol dirinya." Ujar Kai sambil berjalan menuju kamar mandi.
Chanyeol menyelimuti tubuh Kyungsoo dengan selimut. Sejak dia membuka kamar tadi, Chanyeol memang sudah terbangun. Sebenarnya dia ingin menanyakan Kyungsoo kenapa pulang terlalu larut. Tapi karena merasakan Kyungsoo berjalan terhuyung-huyung, Chanyeol tau kalau dia sedang mabuk.
Ini bukan pertama kalinya Kyungsoo pulang dalam keadaan mabuk. Sukses sebagai idol dan aktor, membuat Kyungsoo semakin banyak memiliki relasi. Baik dari kalangan artis, atau kru dan sutradara. Teman minum hari ini, belum tentu sama dengan teman minum hari sebelumnya.
Kyungsoo sangat tidak bisa menolak ajakan orang. Tapi dia juga tidak bisa mengontrol sesuatu yang masuk ke dalam tubuhnya. Tidak baik sebenarnya bagi tubuhnya.
Chanyeol berbaring di samping Kyungsoo sambil memainkan game yang ada di ponselnya. Sementara Kai sudah kembali tertidur di ranjangnya.
Berkali-kali kalah bermain game, Chanyeol meletakkan ponselnya dan mengamati wajah damai Kyungsoo yang terlelap.
"Wajahmu bagaikan malaikat. Tapi, apakah malaikat tidak bisa menolak ajakan orang lain untuk minum-minum, eoh?" Gumam Chanyeol sambil mengelus pipi Kyungsoo yang tidak terlalu gembul lagi.
Chanyeol menarik selimut sampai sebatas lehernya. Dia mengecup kening Kyungsoo sekilas dan tidur dengan memeluk Kyungsoo.
****
Pukul 09.00, Kyungsoo terbangun dengan kepala yang berat. Dia minum cukup banyak tadi malam. Dia tidak bisa menolak ajakan Cha Taehyun untuk merayakan kesuksesan film terbaru mereka.
Kyungsoo melihat ranjang Kai dan Chanyeol yang kosong. Dorm juga terdengar sepi. Sepertinya para member sibuk dengan jadwal individu mereka.
Kyungsoo berjalan ke ruang santai dorm, didengarnya suara dari televisi. Dilihatnya Chanyeol yang sedang menonton televisi dan sibuk memainkan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ
Fanfiction#6 [Private Story] [One Shot Story] [Multi Shipper] [BL] One Shot. Ficlet. Drabble. Bisa siapa aja, bisa apa aja. Cerita pertama adalah klaim ide pertama dari Chansoo Birthday Festival. Cerita kedua juga ide dari Chansoo Birthday Festival, setelah H...