32. I'm Yours (HUNKAI)

1.2K 147 15
                                    

•H U N K A I•
Oh Sehun - Kim Kai
Song by: Jason Mraz - I'm Yours.

Terinspirasi dari fanart ini

Terinspirasi dari fanart ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________

Sehun dan Kai bersahabat sejak mereka sama-sama di taman kanak-kanak. Rumah mereka bersebelahan. Sehun sering mengunjungi rumah Kai, demikian sebaliknya. Tidak ada rahasia diantara mereka. Menurut Kai.

Keluarga Oh pindah ke sebelah rumah keluarga Kim saat Sehun berusia 4 tahun. Saat keluarganya sibuk menyusun barang-barang mereka, Sehun bertandang ke rumah tetangga barunya sambil membawa boneka kesayangannya, boneka teddy bear. Saat itu, dia tengah melihat anak seumurannya yang sedang bermain di teras rumah tetangga barunya.

Disitulah pertama kali Sehun bertemu dengan Kai yang sedang bermain mobil-mobilan. Kai memiliki kulit coklat, berbeda dengan Sehun yang memiliki kulit putih pucat.

"Siapa kau?" Tanya Kai saat pertama kali melihat Sehun berdiri di teras rumahnya.

"Aku Oh Sehun." Jawab Sehun singkat sambil menatap Kai penuh minat.

"Eomma...!! Ada orang...!!" Kai berteriak memanggil ibunya. Sebenarnya dia tidak terlalu suka dengan Sehun untuk pertama kalinya.

"Omo! Kau anak tetangga yang baru pindah?"

Sehun mengangguk, "Aku bosan sekali nyonya. Semuanya sibuk." Gerutu Sehun.

Selesai Sehun menyampaikan keluh kesahnya, seorang perempuan tengah menghampiri teras rumah keluarga Kim, "Anyeoghaseo... Maaf nyonya, anak kami mengganggu. Kami keluarga Oh yang akan menempati rumah depan."

"Anyeonghaseo... Ah, tidak apa-apa nyonya... Mungkin Sehun merasa bosan. Tidak apa-apa Sehun disini sampai selesai berberes. Kai juga jadi punya teman. Ah, kami keluarga Kim dan ini anak bungsu kami, Kai. Kakaknya Kai sedang di sekolah." Nyonya Kim memperkenalkan dirinya.

Sehun mengabaikan percakapan ibunya dan ibunya Kai, dia masih terlalu kecil untuk memahaminya. Sehun berjalan mendekati Kai dan duduk di sampingnya.

"Ini buatmu, asal kau mau menjadikanku temanmu." Sehun memberikan boneka kesayangannya ke arah Kai.

"Buat ku?" Mata Kai mengerjap bingung.

"Bonekaku mirip denganmu. Sepertinya dia lebih menyukaimu."

Begitulah cara Sehun menjalin pertemanan dengan Kai. Sebuah boneka teddy bear berwarna coklat, boneka kesayangannya, dia serahkan pada Kai sebagai hadiah pertemanan. Kai yang awalnya tidak menyukai Sehun, langsung menerima Sehun menjadi temannya. Dan boneka itu masih Kai simpan sampai sekarang, menemani tidurnya setiap malam.

.
.
.
.
.

Sekarang usia Kai dan Sehun sudah menginjak 25 tahun. Mereka bertumbuh menjadi pria dewasa dan tampan. Satu yang tidak berubah, persahabatan mereka awet sampai sekarang.

ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang