43. Love Shot

2K 302 56
                                    

Lagunya belum keluar, tapi uda dibikin ff. Hahaha...

•C H A N S O O•

Chanyeol sedang berada di ruang santai dorm dengan televisi menyala, tetapi dia memegang ponselnya. Padahal sekarang hampir saja hari berganti. Chanyeol tidak peduli karena tidur terlalu larut. Jika besok Suho memarahinya, Chanyeol memiliki alasan yang masuk akal.

Ingin menunggu teaser Love Shot bagian Kyungsoo.

Bukan tanpa alasan Chanyeol menunggu. Pasalnya, saat pemotretan bagian Kyungsoo, Chanyeol tidak datang. Karena Kyungsoo melarangnya.

"Aku malu berpose jika ada kau, Chan."

"Ah Sayang, bukankah kau sudah terbiasa di depan kamera? Fotomu di majalah Alure atau High Cut juga bagus. Terjual banyak."

"Itu karena kau tidak ada Chan. Kalau kau ada, aku akan menjadi tegang dan kaku. Kau menatapku tajam."

Begitulah kronologi Chanyeol tidak melihat pemotretan Kyungsoo setelah perdebatan panjang, Chanyeol akhirnya mengalah. Demi orang yang disayang.

Disayang?

Sayang?

Tentu saja Chanyeol dan Kyungsoo memiliki hubungan khusus. Bukan sekadar brother romance atau shipper. Ini hubungan spe-sial. Tidak banyak yang tahu, hanya member EXO dan keluarga saja. Chanyeol dan Kyungsoo menjalin hubungan diam-diam dengan bahagia.

Chanyeol menguap beberapa kali, matanya sudah merah karena menahan kantuk. Member lain sudah masuk di dalam kamar. Manager hyung memang menghimbau untuk tidak tidur larut malam. Demi kesehatan dan esok hari tubuh tidak lesu. Tapi untuk malam ini Chanyeol mengabaikannya.

Sembari menghilangkan rasa kantuk, Chanyeol update instastory miliknya. Menyapa fans yang tentunya juga tidak sabar menunggu teaser Kyungsoo dan Suho. Kedua eomma di EXO.

"Ah, sebentar lagi."

Chanyeol berkali-kali merefresh akun instagramnya. Mulutnya perlahan berhitung mundur, menunggu weareone.exo update gambar terbaru.

"5... 4... 3... 2... 1..." Chanyeol berhitung mundur, hingga akhirnya...

Taraaa!!

Enam foto di update langsung. Chanyeol tersenyum cerah. Melihat satu persatu hasil photoshoot kekasihnya.

"Kiyowo..." Chanyeol bergumam sambil medownload foto kekasihnya. Dia akan mengirimkan pada nyonya Park, meminta eommanya mencetak foto Kyungsoo dan menyimpan di dalam album keluarga.

Chanyeol sibuk melihat secara detail photoshoot Kyungsoo. Menzoom out-in gambarnya, agar lebih puas melihat.

"Aish, dia ingin memamerkan lehernya. Ingin semua orang tertarik pada lehernya? Aku sudah peringati, turtle neck adalah pakaian terbaik untuknya."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang