34. Karena Kamu Cuma Satu

1.7K 295 31
                                    

•CHANSOO•
Song by: Naif - Karena Kamu Cuma Satu.

(Ini lagu favorit aku 😍)
.
.
.
____pag___

Hari ini EXO sedang ada pertemuan di gedung SM untuk membahasa jadwal comeback mereka yang sudah semakin dekat. Tidak terkecuali Kyungsoo dan Chanyeol pun hadir disana.

Namun, ada sesuatu yang berbeda...

Chanyeol dan Kyungsoo tampak tidak saling peduli. Tidak ada yang tahu penyebabnya kenapa.

"Lay sedang berulangtahun, apakah kita perlu melakukan panggilan video padanya?" tanya Suho ketika pertemuan mereka sudah usai.

"Iya hyung. Padahal baru bertemu dengannya kemarin, tapi aku sudah merindukannya." Baekhyun menanggapi dengan riang.

Kyungsoo hanya diam, tidak ikut menanggapi. Jika member lain melakukan panggilan video, Kyungsoo pun akan ikut serta. Lay juga masih bagian dari keluarganya di EXO.

"Anyeong Lay... Apa kabarmu?" sapa Xiumin saat panggilan tersambung.

"Aku baik. Apakah kalian sedang berkumpul?"

"Iya hyung, untuk membicarakan persiapan comeback. Bagaimana dengan hyung? Sebentar lagi juga hyung akan meluncurkan album solo kan?" Kai menjawab pertanyaan Lay.

"Aku tidak sabar dengan albumku. Kurasa ini adalah kado ulangtahun terbaik sepanjang hidupku."

Percakapan pun terus berlanjut. Seluruh member menyampaikan betapa mereka merindukan Lay dan tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk satu-satunya member China yang tersisa tersebut.

Lay sampai terharu melihat seluruh keluarganya di EXO masih mempedulikannya.

Klik!

Panggilan akhirnya diputuskan setelah kurang lebih setengah jam mereka melakukan panggilan.

"Aigoo... Aku benar-benar merindukannya," ucap Suho sambil menyimpan ponselnya di saku celananya.

Member lain pun ikut berkemas, bersiap untuk pulang. Tidak terkecuali Kyungsoo yang sekarang mengenakan topinya.

"Kyung, kau juga akan kembali ke dorm kan malam ini?" Baekhyun merangkul Kyungsoo saat keluar ruang pertemuan.

"Iya," jawab Kyungsoo singkat.

"Kau bersama Chanyeoo saja ya, naik scooternya." Pinta Baekhyun.

"Tapi, aku tadi naik mobil bersama member lain. Kau yang bersama Chanyeol kan?"

"Please Kyung.... Aku kedinginan naik motor malam-malam begini. Lagipula, kau kekasihnya kan? Akan sangat romantis jika malam-malam begini kalian berduaan di atas sepeda motor."

"Tapi Baek —" Kyungsoo bersiap meluncurkan kembali protesnya saat Baekhyun memotong ucapannya.

"Pleaseeee..." Baekhyun memohon sambil menangkupkan tangannya.

"Aku naik taksi saja." Kyungsoo masih berusaha menghindar.

"Kasihan Chanyeol jika sendirian."

Kyungsoo menghela nafasnya. "Baiklah..." Akhirnya Kyungsoo membuat keputusan. Dia juga tidak ingin kalau member lain mengetahui pertengkarannya dengan Chanyeol, akan terlihat tidak dewasa.

"Yes! Terimakasih Kyungsoo...!" Baekhyun tersenyum riang sembari menatap Chen penuh arti. Kedua sahabat ini ternyata mengetahui kalau Chanyeol dan Kyungsoo sedang bertengkar sejak tadi pagi.

ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang