•K A I S O O•
Song by: EXO - Monster
Original Idea by: uswtn_sooKai baru saja diterima dari pekerjaan barunya, di sebuah perusahaan arsitektur. Pekerjaan mereka adalah mendesain perkantoran, taman hiburan atau taman kota. Kai sangat menyukai pekerjaannya.
"Aku Kim Jongin atau kalian bisa memanggilku Kai." Begitu Kai memperkenalkan dirinya di hari pertamanya bekerja.
Semua teman kantornya terlihat ramah menyambutnya. Tapi ada satu yang menatapnya dengan tatapan tidak suka. Tatapan itu sangat menakutkan. Kai tidak nyaman jika ditatap seperti itu.
Kyungsoo namanya, bermarga Do. Rekan kantor yang lain tidak begitu menyukai Kyungsoo. Menurut mereka Kyungsoo aneh dan suka menyendiri. Kyungsoo memiliki otak cerdas dan ide yang briliant, makanya bos mereka mempertahankannya. Seringkali Kyungsoo mengerjakan project sendiri. Hasilnya akan berantakan jika Kyungsoo melakukan pekerjaan tim. Anehnya, project yang dikerjakan Kyungsoo adalah project besar. Teman-teman kantornya semakin tidak menyukainya.
"Aku rasa Kyungsoo ada hubungan khusus dengan bos Siwon. Bagaimana bisa dia mengerjakan project besar sendirian?"
"Iya, aku setuju denganmu. Mungkin dia menggoda bos Siwon. Diantara kita dialah yang berpenghasilan paling besar."
Kai menyesap kopinya sambil mendengarkan rekan kerjanya bergossip. Kai tidak menyukai bergossip sebenarnya, tapi dia tidak mempunyai pilihan lain. Sekalian dia bisa berkenalan dengan rekan kerja barunya. Toh juga Kai hanya sebagai pendengar disini.
"Kai, bos Siwon memintamu untuk ke ruangannya." Chen, rekan kerja Kai yang lain, menginterupsi acara gossip mereka.
Kai meletakkan gelas kopinya di pantry. Dengan langkah ringan, dia memasuki ruangan Siwon yang cukup besar. Ruangannya sangat artistik, jangan lupakan kalau Siwon adalah seorang arsitektur juga.
"Pak, apakah bapak memanggilku?" Kai masuk ke ruangan Siwon setelah dipersilahkan masuk.
"Hahaha... Panggil hyung saja, Kai. Aku tidak setua yang kau pikirkan. Aku juga masih tampan."
"Iya hyung." Kai berujar cepat agar Siwon segera membicarakan ke inti permasalahan.
"Begini Kai. Kita mendapatkan project besar. Seperti biasa, project ini akan ku serahkan kepada Kyungsoo. Aku mempercayainya. Tapi, bisakah kau menjadi rekannya, Kai? Kyungsoo tidak begitu cocok dengan yang lain."
"Aku pak?" Kai menunjuk dirinya sendiri keheranan.
"Ya, kau Kai. Kyungsoo orang yang menyenangkan asal kau tau."
"Tapi pak..."
"Oke, aku percayakan padamu, Kai. Aku yakin project ini akan sukses di tangan kalian berdua."
*******
Kai menelan salivanya kasar. Dia sudah berdiri didepan apartemen Kyungsoo. Mau tidak mau dia menuruti perintah dari Siwon. Dan sekarang dia berakhir di depan pintu apartemen Kyungsoo.Kai dan Kyungsoo masih tahap permulaan pengerjaan project mereka. Waktu di kantor rasanya masih kurang. Untuk itu Kyungsoo mengusulkan untuk melanjutkan pindah ke apartemennya.
Kai meminta ijin untuk kembali ke apartemennya dulu. Dia harus memberikan makan anjingnya, karena seharian ditinggal. Kai janji akan menyusul. Kyungsoo menyetujuinya dan memberikan alamat apartemennya.
Kai mengagumi desain interior apartemen Kyungsoo. Sangat kelihatan sekali jika Kyungsoo seorang arsitektur jenius. Perabotannya bukan dari barang-barang mahal, tapi terlihat sangat nyaman. Bahkan Kai melihat ada ayunan di tengah ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ
Fanfiction#6 [Private Story] [One Shot Story] [Multi Shipper] [BL] One Shot. Ficlet. Drabble. Bisa siapa aja, bisa apa aja. Cerita pertama adalah klaim ide pertama dari Chansoo Birthday Festival. Cerita kedua juga ide dari Chansoo Birthday Festival, setelah H...