11. I Believe I'll Have Another Beer

2.1K 340 9
                                    

|Chansoo|
|Chanyeol - Kyungsoo|
Song by: Fear - I Believe I'll Have Another Beer.

Hari ini Shinee, rekan EXO sesama agency SM sedang melakukan pesta. Perayaan diluncurkan album Jonghyun dan mengenang Jonghyun semasa hidupnya. Konsepnya tidak lagi dalam masa berkabung, tapi pesta yang benar-benar pesta. Menggambarkan kebahagiaan karena Jonghyun pernah menjadi bagian hidup mereka.

Park Chanyeol mengenakan pakaian semi formal, berangkat bersama dengan Baekhyun dan Kai. Mereka berangkat terpisah dengan member lain. Lokasi pesta sudah ramai karena undangan bukan berasal dari agency SM saja. Beberapa kenalan dari member Shinee atau artis-artis yang respect sama Jonghyun juga hadir.

Layaknya sebuah pesta, ada band pengiring, makanan serta minuman. Jangan lupakan beberapa minuman keras yang sangat lumrah di Korea Selatan sebagai pelengkap di kala mengadakan pesta.

Chanyeol mulai berbaur dengan tamu-tamu, suasana yang ramai tapi hangat ini membuat Chanyeol merasa nyaman. Teringat kejadian tadi pagi saat dia harus bertengkar dengan kekasihnya hanya karena soal sepele. Bahkan saat harus ke lokasi pesta pun, Kyungsoo belum kelihatan karena selepas bertengkar, Kyungsoo pergi dari dorm dan sama sekali tidak mengirimkan kabar setelahnya.

Huffttt...~~

Chanyeol menghela nafasnya. Dia tau kalau Kyungsoo tidak menyukai pertengkaran. Masalahnya, Kyungsoo sanggup mendiamkan Chanyeol sampai berhari-hari. Harus Chanyeol yang berusaha meminta maaf dan mengembalikan mood Kyungsoo lagi.

Huffttt...~~~

Chanyeol kembali menghela nafasnya. Dia memang sangat mencintai Kyungsoo, tapi kadang dia merasa lelah jika harus terus-terusan mengalah.

Suasana hati Chanyeol semakin memburuk saat salah satu tamu menyumbangkan sebuah lagu yang sangat tepat dengan keadaan Chanyeol sekarang.

Mengapa selalu aku yang mengalah.
Tak pernahkah kau berfikir.
Sedikit tentang hatiku.
Mengapa ku yang harus selalu mengalah.
Pantaskah hatiku masih bisa bersamamu...

Huffffttt...~~~~

Helaan nafas Chanyeol semakin panjang. Apalagi dia tidak melihat sosok Kyungsoo sedari tadi. Padahal sebelumnya mereka berjanji untuk bersama ke pesta ini.

"Suasana hatimu sedang buruk, eoh?" Baekhyun yang sedari tadi berada di samping Chanyeol menyadari sikap Chanyeol yang sedikit berubah.

"Entahlah Baek, aku lagi banyak pikiran."

"Kyungsoo lagi, eoh?" Tanya Baekhyun penuh selidik.

"Aku sangat mencintainya, Baek. Tapi aku kadang lelah kalau harus selalu bertengkar." Chanyeol mengeluarkan isi hatinya pada Baekhyun.

"Mungkin kalian hanya harus menurunkan sedikit ego kalian. Menurutku sampai saat ini kalian pasangan yang serasi." Baekhyun mencoba menasehati Chanyeol dengan mengelus-elus bahu sahabatnya ini dengan lembut.

Tepat saat Baekhyun mengelus bahu Chanyeol, Kyungsoo masuk dengan Jo In Sung, Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki. Brother Squad datang atas undangan Minho, salah satu member dari geng aktor mereka. Kilatan muncul di mata Kyungsoo saat melihat Baekhyun mengelus-elus bahu kekasihnya.

Setelah menyapa beberapa tamu, Kyungsoo dan para hyungnya duduk di meja bundar bersebrangan dengan meja Chanyeol, Baekhyun dan beberapa artis SM lainnya. Mereka bertemu pandang, tapi tidak saling menyapa.

Chanyeol mencoba mengabaikan Kyungsoo yang terlihat asyik bersama hyung-hyungnya. Kyungsoo terlihat begitu dekat dengan Jo In Sung, aktor tampan yang merupakan kesayangan Kyungsoo. Berkali-kali Kyungsoo menceritakan betapa dia mengagumi In Sung.

ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang