•B A E K S O O•
Song by: EXO CBX - Someone Like You
Original idea by: isma_rimaisma12
.
.
.
.
.
________________Kyungsoo sedang duduk di salah kursi di ruangan private sebuah restoran. Di sampingnya ada ibu dan ayahnya yang mengenakan pakaian rapi. Mereka sedang menunggu seseorang.
Kyungsoo kembali mengecek arloji yang ada di pergelangan tangannya. Kyungsoo sama sekali tidak menyukai orang yang tidak disiplin. Ini sudah 10 menit dia dan orangtuanya menunggu disini.
"Oemma. Apa sebaiknya kita tidak pulang saja? Mereka terlambat."
"Kyungsoo... Baru 10 menit. Bertoleransilah sedikit dengan waktu."
Kyungsoo mendengus dengan tidak sabaran. Diteguknya air putih untuk menutup kekesalannya. Kyungsoo paling benci dengan orang lain yang tidak menghargai waktu.
"Itu mereka." Sahut nyonya Do sambil berdiri, menyambut tamu penting mereka.
Kyungsoo ikut berdiri, menyembunyikan raut kekesalannya karena menunggu tadi. Katakanlah Kyungsoo seorang poker face. Dia sangat mudah mengubah raut wajahnya dalam hitungan detik.
Tamu yang mereka tunggu adalah pasangan suami istri bersama dengan seorang pemuda. Kelihatannya putra mereka. Mereka juga berpakaian rapi. Karena hari ini mereka akan melakukan kesepakatan besar.
"Inikah Baekhyun?" Tanya nyonya Do saat melihat seorang pria bersama dengan tamu yang ditunggunya.
"Bukan. Ini Luhan putraku yang tertua. Baekhyun dalam perjalanan." Jawab nyonya Byun.
"Anyeonghaseo imo, samchon dan..."
"Kyungsoo. Panggil Kyungsoo." Ujar nyonya Do saat Luhan membungkukkan tubuhnya di hadapan keluarga Do.
Kyungsoo balas memberi hormat. Dimatanya, pria ini menarik perhatiannya. Sorot matanya begitu menawan dan senyumnya juga mempesona. Kyungsoo tidak pernah berhenti menatapnya walau mereka sudah kembali duduk di tempat masing-masing.
"Ah, itu Baekhyun..." Nyonya Byun berdiri untuk menyambut anaknya yang baru muncul di pintu.
"Anyeong!" Baekhyun menyapa dengan riangnya.
"Cih!" Kyungsoo mendecih. Bagaimana bisa pria ini berkata banmal dengan orang-orang baru bahkan ada yang lebih tua darinya.
"Hehehe... Mianhe... Baekhyun memang suka sembarangan." Nyonya Byun meminta maaf karena anaknya yang kurang sopan.
Keluarga Do dan Byun pun mengakrabkan diri. Kyungsoo tampak lebih dekat dengan Luhan. Mereka banyak kesamaan. Sementara Baekhyun terlihat lebih dekat dengan nyonya dan tuan Do. Bahkan kedua orangtua Kyungsoo tidak berhenti tertawa mendengar lelucon Baekhyun.
"Jadi, kita akan memulai proses pertunangannya?" Tuan Byun memulai acara utama dari pertemuan ini.
Kyungsoo mengulum senyumnya. Hari ini adalah hari perjodohannya dengan anak keluarga Byun, Kyungsoo sudah tau dari awal atas rencana ini. Mereka lakukan untuk sebuah kesepakatan perusahaan. Tuan Do dan Byun memiliki kerjasama dan proyek besar. Untuk mempererat hubungan kerjasama, mereka memutuskan untuk menikahkan anak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ
Fanfic#6 [Private Story] [One Shot Story] [Multi Shipper] [BL] One Shot. Ficlet. Drabble. Bisa siapa aja, bisa apa aja. Cerita pertama adalah klaim ide pertama dari Chansoo Birthday Festival. Cerita kedua juga ide dari Chansoo Birthday Festival, setelah H...