•C H A N S O O•
Song by: Payung Teduh - ResahKyungsoo akan melakukan pendakian hari ini. Dia sudah mempersiapkan seluruh kebutuhannya. Bersama dengan Baekhyun, Lay, Sehun dan Kai. Mereka akan mendaki gunung Seoraksan, salah satu gunung tertinggi di Korea Selatan.
Mereka akan melakukan pendakian dari Kota Sokcho, sekitar 3 jam perjalanan dari Kota Seoul. Mereka akan membawa mobil untuk membawa kebutuhan mereka selama melakukan pendakian.
Kyungsoo dan ke empat kawannya akan melakukan pendakian selama 3 hari dan 2 malam. Mendaki santai, tidak mengejar waktu. Dan mereka ingin lebih menikmati pemandangan di sekitar gunung Seoraksan.
Rombongan berangkat ke Kota Sokcho pada malam hari dan akan mulai mendaki saat pagi menjelang siang. Sengaja melakukan perjalanan malam agar tidak terjebak macet dan mereka bisa beristirahat semalam di penginapan sebelum mulai pendakian.
.
.
.
.
.Keesokan paginya, Kyungsoo, Lay, Baekhyun, Sehun dan Kai kembali memeriksa barang bawaannya. Di penginapan mereka sibuk saling mengingatkan. Jangan sampai ada yang kelupaan, karena di jalur pendakian tidak akan ada alfamart atau indomaret. Apalagi abang-abang gojek yang siap mengantarkan.
"Omo! Aku lupa membawa boneka unicorn ku..." Lay menepuk jidatnya saat dia memeriksa kembali isi carriernya (tas untuk pendaki).
"Ku lihat ada di mobil, hyung." Jawab Baekhyun sambil mengemas isi carrier yang sempat di bongkarnya tadi malam.
"Aku akan mengambilnya."
"Lay hyung... Kita akan mendaki, bukan piknik. Boneka unicorn akan menambah beban carrier kita saja." Kyungsoo mencegah Lay yang akan berjalan menuju mobil.
"Tapi Kyungsoo-yaa... Bonekanya kasihan kalau ditinggal sendiri, sementara kita mendaki."
"Terserah hyung saja. Kalau hyung membawanya, saat makan malam nanti aku akan memotong-motong boneka hyung dan akan menjadikan sate unicorn."
"Kyungsoo, yang kau lakukan itu, Jahat!" Lay ngambek dan kembali mengemasi barangnya. Dia takut kalau boneka unicornya dijadikan sate unicorn.
*******
Akhirnya mereka siap melakukan pendakian. Jalur gunung Seoraksan memang tidak terlalu berbahaya, tapi mereka tetap harus berhati-hati. Masing-masing dari rombongan menenteng carrier masing-masing di pundak mereka. Setelah berdoa dan melakukan registrasi, mereka akhirnya memulai pendakian.
"Hei guys... Kami akan melakukan pendakian gunung Seoraksan bersama aku Byun Baekhyun dan beberapa sahabatku. Aku akan menunjukkan pada kalian pengalaman mendaki kami." Baekhyun sudah siap dengan tongsis dan kameranya yang siap merekam.
"Lay hyung... Say hello..." Baekhyun mengarahkan kamera ke arah Lay.
"Hello? Ke siapa?" Lay heran melihat sekelilingnya. Karena hanya ada mereka berlima saat ini, sementara di sekelilingnya adalah hutan.
"Ke kamera hyung... Dadah dadah gih..." Baekhyun menunjuk ke arah ponselnya.
"Kau sedang video call, Baek?"
"Tidak hyung, aku hanya merekamnya saja. Aku akan mengupload di akun youtube ku."
"Emang berfaedah ya Baek?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ
Fanfiction#6 [Private Story] [One Shot Story] [Multi Shipper] [BL] One Shot. Ficlet. Drabble. Bisa siapa aja, bisa apa aja. Cerita pertama adalah klaim ide pertama dari Chansoo Birthday Festival. Cerita kedua juga ide dari Chansoo Birthday Festival, setelah H...