•C H A N S O O•
Song by: Secondhand Serenade - Fall for you.
*Ini murni idenya kyungsooserenade.*
*
*
*Chanyeol masuk ke dalam apartemennya dengan wajah lelah. Hari ini dia terpaksa lembur karena akhir bulan, merekap laporan bulanan untuk diberikan ke kantor pusat. Chanyeol bekerja di salah satu Bank swasta di Korea Selatan. Jabatannya sudah lumayan tinggi, sebagai Kepala Cabang. Untuk itulah dia bisa memiliki apartemen mewah untuk tempat tinggalnya bersama pasangannya.
Pasangannya? Ya, Chanyeol sudah memiliki pasangan, Do Kyungsoo. Seorang guru TK. Mereka menikah 15 bulan lalu. Sebelumnya mereka adalah sahabat yang memutuskan untuk berpacaran 40 bulan, kemudian menikah.
Chanyeol tersenyum saat melihat Kyungsoo di sofa panjang di ruang tamu mereka. Televisi menyala, sepertinya Kyungsoo ketiduran sambil menunggui Chanyeol pulang.
Chanyeol duduk di karpet lembut dan mensejajarkan kepalanya dengan Kyungsoo yang berbaring. Dia mengagumi garis wajah Kyungsoo yang mampu membuatnya jatuh cinta berkali-kali. Disingkirkannya anak rambut Kyungsoo yang menutup dahinya. Tiba-tiba mata Chanyeol fokus pada pipi Kyungsoo yang penuh dan berisi. Chanyeol selalu merasa gemas jika melihatnya.
"Ssssspppp..." Chanyeol menghisap pipi tembam Kyungsoo dengan sekuat tenaga. Mengabaikan jika Kyungsoo bangun dan marah-marah. Chanyeol sudah sangat gemas.
"Ha! Lehaskan!" Kyungsoo terkejut sambil memukul pundak Chanyeol dengan sekuat tenaga yang dia miliki.
"Hiks... Appo Soo..." Chanyeol melepas hisapannya dan mengusap punggungnya.
"Kenapa kau suka sekali menggangguku, eoh?"
"Aku gemas dengan pipimu."
"Kan sudah aku bilang, jangan hisap pipiku! Bagaimana jika melar?!"
"Tidak akan melar Soo... Lihat ini elastis sekali." Chanyeol mengusel-usel pipi Chanyeol masih gemas.
"Aissshhh... Aku tidak suka!"
"Tapi aku suka..." Chanyeol nyengir melihat wajah marah Kyungsoo. Tiba-tiba rasa lelahnya menguap begitu saja.
"Ya! Park Dobi! Aku melarangmu untuk menyentuhku!"
"Jangan begitu baby Soo... Aku kan sangat mencintaimu... Aku tidak bisa untuk tidak menyentuhmu. Lagian, kita kan sudah menikah. Sudah halal dong..." Chanyeol malah memeluk Kyungsoo dan mendusel-duselkan wajahnya di ceruk leher Kyungsoo.
"Ish... Kau ini. Mandi sana. Kau bau!"
"Mandiin..."
"No! Aku akan menyiapkan makan malam untukmu. Mandilah segera."
"Mau dimandiin..." Chanyeol merengut kecewa.
"Park Chanyeol! Mandi atau aku akan mencekikmu!"
Chanyeol berdiri dan menatap Kyungsoo tidak suka. "Dasar satansoo..." Gumam Chanyeol karena kesal.
"APA KAU BILANG?!"
"Angelsoo, my love, my honey, i love you..." Ujar Chanyeol cepat sambil masuk ke dalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ
Fanfiction#6 [Private Story] [One Shot Story] [Multi Shipper] [BL] One Shot. Ficlet. Drabble. Bisa siapa aja, bisa apa aja. Cerita pertama adalah klaim ide pertama dari Chansoo Birthday Festival. Cerita kedua juga ide dari Chansoo Birthday Festival, setelah H...