12. Smells Like Teen Spirit

2.2K 327 34
                                    

|Chansoo|
|Chanyeol - Kyungsoo|
Song by: Nirvana - Smells Like Teen Spirit

Chanyeol berlari dengan riang menuju rumahnya. Chanyeol mendapatkan kabar kalau hari ini pamannya akan kembali dari London. Terakhir bertemu, saat Chanyeol berusia 17 tahun. Dan bulan depan Chanyeol berusia 21 tahun. Jika tidak salah hitung, sekitar 4 tahun Chanyeol tidak bertemu dengan pamannya.

"Paman Soo...!!!" Chanyeol berteriak begitu memasuki rumahnya.

"Kecilkan suaramu, Yoda!" Itu suara Yoora noona dari ruang tamu.

Mata Chanyeol berbinar-binar saat melihat paman kesayangannya, paman satu-satunya, sedang duduk diapit oleh noona dan oemmanya.

"Paman Soo...! Aku merindukanmu!" Chanyeol langsung memeluk paman yang sangat disayangnya ini.

"Bagaimana kuliahmu? Apakah kau sudah lulus?"

"Bagaimana dia bisa lulus, kerjanya cuma main game saja." Yoora mendengus melihat kelakuan adiknya ini.

"Paman Soo sudah makan? Sampai kapan akan di Korea Selatan?" Chanyeol mengabaikan noonanya.

"Jika tidak ada halangan, Kyungsoo akan menetap di Korea Selatan, Yeolie..." Ujar nyonya Park dengan lembut.

"Jinjja? Yeay...!! Aku akan punya teman bermain sekarang..." Chanyeol bersorak kegirangan sambil kembali memeluk pamannya ini.

Kyungsoo adalah adik dari Ibunya Chanyeol. Walaupun Chanyeol memanggil paman, tapi usia mereka hanya terpaut 5 tahun saja. Sejak kecil mereka terbiasa bersama-sama, saling berbagi mainan, makanan dan pakaian. Eh, itu sebelum Chanyeol mengidap penyakit 'Kelebihan Kalsium', sementara Kyungsoo harus berpuas diri saat pertumbuhannya berhenti dan Chanyeol tetap menjulang.

Setelah lulus kuliah, Kyungsoo memutuskan melanjutkan sekolahnya di Inggris. Sebenarnya dia dapat beasiswa dan keluarganya sangat bangga karena pencapaian yang sudah dicapainya. Oemmanya meninggal seminggu sebelum Kyungsoo berangkat ke Inggris. Sementara appanya meninggal sebelum Kyungsoo mengenalnya.

Setelah lulus kuliah, Kyungsoo tidak langsung balik ke Korea Selatan. Dia sedang mencoba peruntungan di Inggris. Konon katanya, perusahaan-perusahaan di Inggris sangat memberikan respect tinggi pada pekerja Asia. Tapi Kyungsoo kembali karena lebih mencintai tanah airnya.

.......

Kyungsoo sekamar dengan Chanyeol. Sebenarnya Kyungsoo ingin tinggal sendiri dan menyewa apartemen sendiri. Tapi kakaknya, ibunya Chanyeol, melarang.

Sekamar dengan Kyungsoo, harus serba rapi dan bersih. Kyungsoo tidak segan-segan memarahi Chanyeol yang berantakan. Dan pertengkaran pun tidak terhindarkan.

"Chan! Jangan meletakkan kaus kaki mu sembarangan! Ini bukan gudang, asal kau tau!"

"Dasar Paman Soo cerewet!"

Atau pertengkaran karena Chanyeol yang asyik bermain game, sementara Kyungsoo harus berkonsentrasi menyelesaikan pekerjaannya.

Double Kill...!!

Triple Kill...!!!

"Bagaimana kau bisa lulus kalau kerjaanmu cuma main game, Chan?"

"Sebentar, Paman. Lagi seru..."

"Kalau begitu, bermain diluar. Paman lagi bekerja!"

"Lah, ini kamarnya siapa? Kamarnya aku kan?"

"Aarrrggghhh... Mulai besok aku akan tinggal sendiri saja."

ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang