47. Sympathy

1.2K 96 4
                                    

Song by: Jung Joon Young - Sympathy

•Young Gun•
Joonyoung - Dong Gu

Seorang pria tengah duduk di ruang tengah apartemennya. Bukan dia tidak memiliki sesuatu yang harus dilakukan, kenyataannya manager dan asisten pribadinya selalu menghubunginya karena tiba-tiba saja dia meninggalkan seluruh pekerjaan dan jadwal syuting hanya untuk kembali ke apartemennya. Duduk manis di sofa panjang sambil menonton berita televisi.

Namanya Yoon Shi Yoon, seorang aktor yang pernah menjadi peran utama dalam sebuah drama Kim Tak Gu. Siapa yang tidak tahu drama ini? Menjadi salah satu drama dengan rating tinggi. Dan membuat nama Shi Yoon sempat berada di puncak.

Pasca menjalani wajib militernya, Shi Yoon mulai meniti karirnya lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pasca menjalani wajib militernya, Shi Yoon mulai meniti karirnya lagi. Cukup sulit karena cukup lama Shi Yoon tidak muncul. Dia memutuskan untuk bergabung dalam variety show 2D1N untuk menunjukkan sisi lain dirinya. Dalam variety show itu dia mendapat panggilan baru. Dong Gu. Nama kecil pemberian orangtuanya.

Bergabung sekitar 4 tahun lebih di variety show itu, membuat Dong Gu memiliki keluarga baru. Cha Taehyun, aktor yang sangat dihormatinya. Joon Ho, pelawak yang selalu berhasil membuatnya tertawa. Defconn dan Jongmin penyanyi yang disukainya. Dan tidak lupa, Joonyoung. Sang maknae yang selalu sanggup membuat Dong Gu takjub atas kecerdasan dan kepribadiannya.

Karena Joonyoung juga, Dong Gu berada di depan televisi saat ini. Ingin melihat keadaannya saat tiba di Korea. Karena, Joonyoung tiba-tiba sulit sekali dihubungi.

Media Korea Selatan dihebohkan dengan berita skandal besar. Dong Gu tidak peduli dengan skandal itu, tidak ada yang mengenal Joonyoung seperti  Dong Gu mengenalnya. Joonyoung yang sekarang berbeda dengan Joonyoung di masa lalu.

Dong Gu hanya tidak tega melihat Joonyoung. Kejadian 5 tahun lalu di angkat ke permukaan. Dong Gu tahu kalau Joonyoung sudah bekerja keras untuk memperbaiki citranya. Bahkan Joonyoung kerap meminta masukan dari Dong Gu bagaimana untuk bersikap sopan dan baik kepada orang lain.

Dong Gu menolehkan kepalanya saat melihat ponselnya berdering. Berita kepulangan Joonyoung ke Korea Selatan sudah berlalu sejak satu jam yang lalu. Menyedihkan saat melihat Joonyoung dikucilkan banyak orang.

"Joon...," Dong Gu mengangkat panggilannya.

"Aku baru saja melihat ponselku, Hyung. Banyak panggilan dari Hyung. Aku bahkan belum membaca pesan-pesan dari Hyung."

"Kau dimana?"

"Masih diperiksa."

"Setelah ini kau akan kemana?"

"Entahlah. Aku malu bertemu dengan Ibu."

Ada keheningan diantara mereka. Dong Gu dapat merasakan kegelisahan yang di alami Joonyoung.

ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang