• C H A N S O O•
Song by: F4 - Can't Help Falling In Love
(Original song by Elvis Presley)Kyungsoo adalah salah satu dari beberapa orang penjaga pantai di Daechon Beach. Salah satu pantai ter-ramai di Korea Selatan, apalagi saat diadakan festival. Kyungsoo dan rekan se-timnya harus bekerja lebih keras, karena akan ada ribuan pengunjung yang memadati pantai ini.
Menjadi penjaga pantai memiliki tantangan tersendiri karena godaannya jauh lebih besar. Bagaimana kau tahan jika melihat pria dan perempuan mengenakan pakaian renang? Dengan lekukan tubuhnya dan kulit mulusnya.
Jika musim dingin, tidak perlu bekerja lebih keras walaupun harus tetap waspada. Berjaga-jaga kalau ada orang depresi yang ingin bunuh diri. Hanya orang sakit jiwa yang ingin ke pantai saat musim dingin.
Jika musim panas, berbagai godaan pun berlewatan. Menghilangkan konsentrasi. Apalagi kalau melihat gadis berdada besar, pantat sintal mengenakan pakaian minim. Semisal bulan puasa ada di musim panas, maka tiap hari bisa batal puasanya.
"Park Chanyeol! Fokus! Matanya jangan jelalatan dan jangan suka tebar pesona!" Kyungsoo berbicara lewat walkie talkienya sambil tetap mengamati pengunjung pantai.
"Kau kenapa baby? Aku hanya membantu nona ini mengoleskan cream di punggungnya."
"Oh Sehun! Kim Jongin! Kalian harus tetap di Pos. Arah jam 2, ada sekelompok anak-anak yang berada di bibir pantai! Awasi dan peringati agar jangan terlalu jauh!"
"Iyaiya hyung... Kau celewet..."
"Hyung... Kau sudah lama tidak berkencan ya? Kau cerewet sekali."
"Park Chanyeol! Matamu fokus mengamati pengunjung! Bukan melihat dada perempuan itu!"
"Ciyeeee... Kyungthoo hyung cembulu..."
"Chanyeol hyung! Kau sudah bisa mengajak Kyungsoo hyung berkencan!"
"Jangan ngobrol! Kerja! Kerja! Kerja!"
"Dia selalu galak, mana mungkin dia punya teman kencan..."
"Park Chanyeol, DIAM!!!"
"ARAH JAM 12. SEORANG PEREMPUAN MEMINTA TOLONG! SEGERA BERI BANTUAN!" Suho yang berada di kursi pengawas, menginterupsi obrolan absurd mereka.
"SIAP HYUNG!!"
"SIAP HYUNG!!"
Kyungsoo dan Chanyeol yang paling dekat dengan lokasi kejadian, segera berlari menolong korban. Dengan cepat Chanyeol berenang ke lepas pantai untuk menyelamatkan korban, sementara Kyungsoo berjaga-jaga untuk kemungkinan lain.
Chanyeol menggendong korban ke arah bibir pantai. Dengan cekatan Chanyeol memberi pertolongan pertama dengan menekan-nekankan dada korban dan memberi nafas buatan.
"Bagaimana Chan?"
"Terlalu banyak menelan air."
"Bantuan akan segera datang."
Chanyeol tetap memberikan nafas buatan, sementara Kyungsoo melihat dengan cemas.
"Uhuk... Uhuk..." Korban mengeluarkan air dari mulutnya, bersamaan dengan datangnya bantuan untuk tindakan berikutnya. Untuk berikutnya, korban diangkut ke ambulance untuk dibawa ke klinik terdekat.
Kyungsoo mengamati Chanyeol yang mengantarkan korban sampai ke ambulance. Gadis-gadis menatap Chanyeol dengan penuh minat. Ditambah dengan kondisi Chanyeol yang sedikit menggelap, dada berbentuk tidak dilapisi pakaian, dan basah. Menambah kadar seksi seorang Park Chanyeol berkali-kali lipat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ
Fanfiction#6 [Private Story] [One Shot Story] [Multi Shipper] [BL] One Shot. Ficlet. Drabble. Bisa siapa aja, bisa apa aja. Cerita pertama adalah klaim ide pertama dari Chansoo Birthday Festival. Cerita kedua juga ide dari Chansoo Birthday Festival, setelah H...