Hai...
Anyeong...Aku mau open request nih...
Kalian boleh request cerita sesuai dengan ide kalian disini.Selama part ini masih ada, aku masih tetap membuka request dari kalian.
Ketentuannya sebagai berikut:
1. OTP bebas sebebasnya, asal EXO. Bukan sebatas chansoo saja.2. Kalau mau gs (gender switch), bikin keterangan gs yah.
3. Tentuin ide ceritanya. Kalau bisa yang spesifik, tapi jangan terlalu panjang. Soalnya kan one shot story.
4. Tentuin judul ceritanya, sesuai dengan judul lagu yah. Karena one shot story aku sesuai dengan judul lagu (songfic). Lagunya bebas, bisa luar atau dalam negri.
5. Jika ingin disertakan adegan nc, boleh aja. Tapi bikin keterangan. Karena aku memang sedang mengurangi menulis adegan nc, jadi sebisanya ga bikin. Tapi jika ada permintaan, akan dipenuhi sebisanya.
6. Ini khusus one shot, ga akan lebih dari 1 part. So, jangan terlalu panjang dan lebar idenya.
7. Tentukan mau sudut pandang penulis (Author POV) atau tokoh (Chanyeol/Kyungsoo POV). Karena aku memang sedang labil, lebih nyaman di gaya penulisan author POV atau tokoh POV.
8. Kalian juga bisa bikin note/catatan di story request kalian. Misal, story di sampaikan untuk siapa, atau perasaan kalian atas ide ini. Seperti kolom kirim salam gitu lah.
Aku buat format agar lebih sederhana.
1. OTP:
2. Keterangan: yaoi/gs
3. Ide cerita:
4. Judul cerita:
5. Rating: M (with NC/No)
6. Sudut pandang: Author POV/Tokoh POV
7. Pesan:Nah, kalau mau request, kalian bisa komen disini yah, jangan ditempat lain. Yang kira-kira bisa ku penuhi, akan ku tulis secepatnya. Jangan berharap banyak. Kadang aku suka sibuk tiba-tiba.
Oke. Segitu aja. Semoga yang request banyak. Jujur, ide di kepalaku sudah mulai berkurang dan kadang yang muncul itu-itu saja. Aku juga ingin dekat dengan kalian. Jarang membalas komen, setidaknya aku bisa memenuhi imajinasi kalian.
Terimakasih...
Kamsahamidah...
Matur Nuwun...
Mauliate...
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ
Fanfiction#6 [Private Story] [One Shot Story] [Multi Shipper] [BL] One Shot. Ficlet. Drabble. Bisa siapa aja, bisa apa aja. Cerita pertama adalah klaim ide pertama dari Chansoo Birthday Festival. Cerita kedua juga ide dari Chansoo Birthday Festival, setelah H...