•K A I S O O•
Song by: ADA Band feat Gita Gutawa - Yang Terbaik Untukmu.
Original Idea by: user94022067____________
Kalian menghargai aku dengan vote & comment.
Aku akan balik menghargai kalian dengan fast update._____________
Author's Note
Sebenarnya dari kemarin menahan diri untuk tidak membahas kepergian Mr. Kim, tapi ada yang merequestnya.
Kehilangan ayah adalah patah hati yang luar biasa bagiku.______________
Jongin kembali ke dorm. Pihak SM sudah memberikannya cuti seminggu saat pemakaman ayahnya dan memberi Jongin waktu untuk menenangkan diri.
Yah, tepat 7 Mei, tuan Kim, ayah dari Jongin meninggalkan orang-orang yang mengasihinya. Berita kepergiannya sempat menjadi trending di sosial media karena tuan Kim memiliki seorang anak yang sekarang menjadi bintang dunia, Kim Jongin.
Jongin terpuruk? Tentu saja. Ayahnya adalah orang yang selalu mensuport dia sejak kecil. Bahkan, Jongin yang sekarang adalah hasil dari campur tangan ayahnya. Mengirimkan kaset rekaman gerakan tarinya, sampai mengiming-imingi akan memberikan video game jika Jongin mau ikut audisi.
"Ayah akan memberikanmu sesuatu yang spesial jika kau ikut audisi, Jonginie..."
"Apa yang spesial?"
"Kaset nintendo? Bukankah kau mengingininya?"
"Jinjja? Ayah tidak berbohong?"
"Ayah tidak berbohong. Asal kau mau ikut audisi dengan sungguh-sungguh. Ayah yakin suatu saat kau akan menjadi bintang besar, Jonginie."
"Call! Aku akan ikut audisi demi kaset nintendo."
Jongin hanya bisa tersenyum saat mengingat kenangan ayahnya yang sengaja 'menjerumuskan'nya menjadi idol. Ayahnya menyiapkan masa depan Jongin sesuai dengan kesukaan Jongin. Dulu ayahnya memaksa Jongin untuk latihan beladiri, tapi baru 2 hari, Jongin langsung berhenti. Jongin kecil lebih suka menari.
Hahhh~
Jongin menghela nafasnya. Hidupnya rasanya kosong tanpa kehadiran ayahnya. Jongin sekarang menjadi satu-satunya pria di keluarganya. Tugasnya lah sekarang untuk menjaga ibu dan noonanya."Jongin, gwenchana?" Suho masuk ke kamar Jongin. Pria tan itu menenggelamkan wajahnya dibalik bantal.
"..."
Tidak ada jawaban. Jongin terlalu berat buat mengeluarkan sepatah kata pun. Walaupun ketika Suho, leader mereka yang bertanya.
*******
Sudah 2 hari Jongin berada di dorm. Wajahnya selalu muram. Bahkan Chanyeol yang baru pulang dari LA pun di abaikannya. Hiburan dari Baekhyun tidak membuat perasaannya lebih baik. Justru dia semakin kesal karena merasa hidup tidak adil. Kenapa harus aku?
"Jaket ku dimana?!" Jongin mengamuk saat tidak menemukan jaketnya di gantungan.
"Tadi sepertinya Sehun memakainya, Jonginie..." Jawab Chen yang kebetulan sedang menonton televisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ
Fanfiction#6 [Private Story] [One Shot Story] [Multi Shipper] [BL] One Shot. Ficlet. Drabble. Bisa siapa aja, bisa apa aja. Cerita pertama adalah klaim ide pertama dari Chansoo Birthday Festival. Cerita kedua juga ide dari Chansoo Birthday Festival, setelah H...