|Hansoo|
|Luhan - Kyungsoo|
Song by: Dewa 19 - Kangen*Baper sama pasangan Hansoo pas nonton EXO showtime.
Hal yang paling ditunggu-tunggu Kyungsoo adalah, saat menerima sepucuk surat dari Luhan.
Hal yang paling menenangkan bagi Kyungsoo adalah, mencium aroma kertas surat saat pertama kali dia membuka amplopnya. Sangat khas aroma Luhan.
Hal yang paling membuat Kyungsoo tak berdaya adalah, saat membaca kata demi kata dari kalimat yang Luhan tuliskan. Tidak puitis, tapi selalu ada kalimat 'aku merindukanmu'.
Kyungsoo akan melayang jika membaca surat dari Luhan. Dia akan mendekapnya, membaca berulang-ulang, dan mencium aroma surat dari Luhan dalam-dalam.
"Baek...!! Aku mendapatkan surat lagi...!!" Dengan riang Kyungsoo masuk ke dalam kamar Baekhyun, tetangga sekaligus sahabatnya.
"Luhan hyung?"
"Siapa lagi? Palingan aku mendapat surat dari Luhan hyung, sales asuransi atau tagihan tunggakan."
"Hellow... Ini sudah abad keberapa, Kyung? Kalian masih menulis surat? Apa fungsinya email, whatsapp, atau sosmed lain bagi kalian?"
"Aku suka cara konvensional Baek. Ada sensasi menegangkan saat kau belum menerima suratmu. Tapi kau bagaikan melayang saat menerima suratmu."
"Whatever. Tapi aku lebih menyukai cara yang modern. Kau bisa video call dengan kekasihmu yang jauh disana hanya dengan sebuah panggilan. Tidak butuh waktu untuk mengarungi samudra hanya untuk mengungkapkan rasa rindu."
"Kami juga melakukannya sesekali, tidak sering. Lebih menyukai sensasi saat mendapatkan surat. Dan kami bukan sepasang kekasih, ngomong-ngomong. Setidaknya belum sampai saat ini."
"Omo! Kalian bukan sepasang kekasih, Kyung? Dua tahun Luhan hyung berada di Inggris, dan kalian saling berkirim surat. Tapi kalian bukan sepasang kekasih?"
"Errr... Ya begitulah, Baek."
"Potong ajalah, kasih makan bebek."
"Maksudnya, Baek?"
"Tidak ada maksud. Aku hanya heran, kenapa kau mau melakukan hubungan tanpa status seperti ini, Kyung."
"Aku menyukai Luhan hyung, Baek."
"Dan kau yakin Luhan hyung juga menyukaimu? Dia tinggal di Inggris, Kyung. Banyak pria-pria Inggris yang mempesona, bahkan tanpa aksen Britishnya."
"Asal Luhan hyung tidak terpikat dengan Daniel Raddcliffe dan mereka akhirnya bersama, aku tidak masalah sebenarnya."
"Daniel? Pemeran Harry Potter?" Baekhyun mengkerutkan keningnya mencari tautan antara keduanya.
"Ya. Karena kalau sampai terjadi, aku akan membunuh Luhan hyung. Enak saja! Daniel itu milikku!"
"Aaarrrggggghhh... Kau sudah gila!" Baekhyun melemparkan bantal tepat mengenai wajah Kyungsoo.
"Hahahaha... Aku membaca suratku dulu ya. Ah, Luhan hyung..." Kyungsoo mendekap suratnya dan beranjak dari kamar Baekhyun.
****
"Baek... Aku belum mendapatkan surat..." Kyungsoo terlihat sedikit lesu.
"Mungkin suratnya tercecer atau dibuat jadi bungkus bakwan sama petugas suratnya." Baekhyun hanya menjawab asal sahabatnya ini, karena dia memang memiliki banyak pekerjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ
Fanfiction#6 [Private Story] [One Shot Story] [Multi Shipper] [BL] One Shot. Ficlet. Drabble. Bisa siapa aja, bisa apa aja. Cerita pertama adalah klaim ide pertama dari Chansoo Birthday Festival. Cerita kedua juga ide dari Chansoo Birthday Festival, setelah H...