20. Flying Without Wings

1.7K 312 42
                                    

•C H A N S O O•
Song by: Westlife - Flying Without Wings

*Chanyeol POV*


Everybody's looking for that something
One thing that makes it all complete
You find it in the strangest places
Places you never knew it could be

Dulu aku kerap mencari cinta sejatiku. Aku selalu mencoba mencari dengan cara berbeda. Aku orang yang periang, bahkan aku disebut 'happy virus' oleh teman-temanku di EXO. Tapi aku belum menemukannya. Walaupun aku tetap melihat orang-orang disekelilingku tulus berteman denganku, tapi aku belum menemukan 'angel'ku.

.
.
.
.
.

Some find it in the face of their children
Some find it in their lover's eyes
Who can deny the joy it brings
When you found that special thing
You're flying without wings

Kadang aku menemuka 'angel'ku dalam sosok orangtuaku. Sorotan mereka hangat. Bukan, bukan aku frustasi tidak menemukan 'angel'ku sehingga orangtuaku menjadi pelarian. Aku hanya belum menemukannya. Aku yakin kalau aku PASTI akan menemukan 'angel'ku. Kau percaya kan?

.
.
.
.
.

Some find it sharing every morning
Some in their solitary lives
You find it in the words of others
A simple line can make you laugh or cry

Tapi, jika aku mengatakan aku sudah menemukan angelku, apakah kalian percaya? Orang itu orang yang kalian kenal juga. Dia yang menemaniku saat aku tidak bersama orangtuaku.

Aku sering berbagi dengannya, —termasuk kadang berbagi ranjang. Hehehe...

Sungguh. Aku sudah menemukan angelku. Aku merasa sangat nyaman dengannya. Bahkan orangtuaku pun merasa nyaman, dan kadang lebih menganggap dia anak bungsu keluarga Park. Aku sih tidak keberatan. Ya, jika tidak bisa jadi anak bungsu, kemungkinan besar jadi menantu.
Hehehe...

Kami kerap menangis dan tertawa bersama. Banyak suka duka yang kami lewati bersama. Wajar kan jika aku menganggap angelku. Apakah kalian percaya padaku jika aku tidak sedang ngehalu?

Aku memang fanboynya, tapi aku tidak seperti kalian yang tidak bisa bertemu dengannya. Yang hanya bisa melihatnya lewat layar kaca atau ponsel kalian. Ya, paling banter, kalian bisa melihat saat EXO berkunjung ke negara kalian. Itupun dengan jarak yang sangat jauuuuhhh... sekali.

Kalau aku? Apa aku perlu mengulangi kalimatku sebelumnya? Aku dan dia bahkan pernah berbagi ranjang yang sama. Fanboy yang sangat beruntung kan?

.
.
.
.
.

You find it in the deepest friendship
The kind you cherish all your life
And when you know how much that means
You've found that special thing
You're flying without wings

Angelku itu memang sahabatku. Kami berkenalan sejak sama-sama menjadi trainee di SM. Jika pulang latihan, terkadang dia menginap di rumahku.

Sebenarnya aku tidak langsung menemukan sesuatu yang istimewa darinya. Butuh beberapa lama untuk aku menyadarinya. Matanya yang istimewa, bibirnya yang istimewa, kulitnya yang istimewa dan ngg... bokongnya yang istimewa.

Eh, aku lupa. Suaranya juga istimewa. Sangat sexy dan sangat enak didengar. Makanya aku suka sekali mengiringi saat dia bernyanyi. Baik dengan gitar atau piano.

Dia sangat istimewa buatku.

.
.
.
.
.

So impossible as they may seem
You've got to fight for every dream
'Cause who's to know
Which one you let go
Would have made you complete

Aku sangat dekat dengannya, apakah aku tidak perlu memperjuangkannya?

Jangan salah bray... Mendapatkan angelku sangat susah. Lebih susah dibandingkan berburu barang diskon di mall. Saingannya bukan hanya kalian kalian kalian yang menjadi fansnya dan sering ngehalu. Saingannya benar-benar banyak.

Apa mau ku sebutin satu-satu? Tidak perlu lah yah... Intinya, angelku ini banyak yang suka. Mulai dari kalangan idol, aktor sampai oom-oom.

Apa? Oom-oom?

Kalian tidak percaya kalau angelku juga disukai oom-oom? Itu oom In Sung menyukai angelku. Aku sampai kesal sendiri karena mereka sangat dekat.

Tapi, karena perjuangan yang sulit untuk mendapatkannya lah, aku merasa sempurna. Dia sangat berharga untukku. Aku tidak mungkin melepaskannya.

.
.
.
.
.

Well, for me it's waking up beside you
To watch the sunrise on your face
To know that I can say I love you
In any given time or place
It's little things that only I know
Those are the things that make you mine

And it's like flying without wings
'Cause you're my special thing
I'm flying without wings

Dia adalah matahariku, sumber kebahagiaanku. Aku tidak bisa hidup tanpannya. Bahkan aku kerap memanggil namanya hingga semua member EXO sangat mengetahui kebiasaanku. Menurutku, nama angelku itu adalah kata mutiara terindah kedua didunia. Yang pertama, tentu saja namaku, Park Chanyeol.

Aku sering mengucapkan kata cinta untuknya. Tapi dia tidak membalasnya dengan yang manis. Biasanya aura 'satan'nya akan keluar. Justru itu yang membuatku semakin sayang. Biar orang bilang dia adalah satan, tapi bagiku dia tetap angel.

Dia juga sering melakukan hal-hal kecil yang menurutku sangat berarti. Misalkan saja, menyiapkan sarapan untukku, merapikan penampilanku sebelum naik panggung, mengingatkan aku makan, atau mengirimkan pesan untuk kedua orangtuaku.

Unchh... Makin sayang...

.
.
.
.
.

And you're the place my life begins
And you'll be where it ends
I'm flying without wings
And that's the joy you bring
I'm flying without wings

Aku yakin kalau dia adalah akhir dari kisahku dalam pencarian cinta sejatiku. Dia mampu membuatku terbang tanpa sayap karena merasakan cintanya. Aku sangat bahagia saat bersamanya.

Dia adalah angelku, Angelsooku..
Sumber kebahagiaanku.

Saranghae Do Kyungsoo...

❤❤❤

* Kehaluan seorang shipper chansoo garis tidak terlalu keras tapi tahan lama.

ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang