•C H A N S O O•
Song by: Obbie Mesakh/Chrisye - Kisah Kasih di Sekolah
Original Idea by: kyungsoo_pinguin________________________
Banyak yang mengatakan, masa sekolah menengah adalah masa yang paling indah. Masa dimana pertama kali kita mengenal cinta. Tapi tidak untuk Kyungsoo, pria dengan tubuh tidak terlalu tinggi, tapi tetap terlihat tampan. Masa sekolah adalah masa yang paling membosankan, dimana dia harus bertemu dengan teman-teman aneh di sekolahnya.
Kyungsoo terlahir jenius. Dia diciptakan dengan IQ tinggi, dan otaknya yang berisi. Keistimewaan Kyungsoo ini, membuat dia selalu mendapatkan peringkat atas selama masa sekolah.
Tapi Kyungsoo merasa bosan di sekolahnya. Anak-anak remaja yang sedang mengalami pubertas. Hanya sedikit yang mau belajar. Kebanyakan dari mereka hanya mengandalkan tampang, pecicilan tapi otaknya kosong.
Setiap istirahat, Kyungsoo lebih suka menghabiskan di perpustakaan atau atap sekolah. Kyungsoo bukan tidak populer. Berkali-kali Kyungsoo memenangkan kompetisi sekolah. Kyungsoo bukan siswa nerd dengan penampilan culun, nyatanya banyak sisiwi yang menyatakan cinta padanya. Kyungsoo hanya tidak suka dengan keramaian tanpa faedah atau obrolan tanpa inti. Kyungsoo lebih suka ketenangan, sambil mendengar musik klasik.
"Oemma... Aku mau pindah sekolah..." Kyungsoo merengek di depan ibunya.
Jika di sekolah Kyungsoo adalah pria dingin dan tidak banyak bicara, di rumah Kyungsoo tetaplah putra bungsu keluarga Do.
"Kyungsoo... Jawaban oemma tetap seperti kemarin."
"Tapi aku bosan, oemma... Mereka bodoh. Mereka tidak bisa diandalkan. Aku ingin bersama Suho hyung saja di Inggris. Disana ada banyak bacaan menarik. Tidak seperti disini, sangat membosankan."
"Kyungsoo, kau bahkan baru kelas 2 SHS. Kau tidak boleh pergi jauh sebelum lulus SHS."
"Oemma... Huaaa... Kyungie bosan... Kyungie bosan disini..." Kyungsoo menendang-nendang kakinya di pinggiran sofa.
Nyonya Do hanya bisa memutar bola matanya. Bagaimana dia bisa melepas anak bungsunya, jika dia begitu manja seperti ini? Belum lagi, Kyungsoo bukan tipe orang yang bisa bersosialisasi. Satu-satunya teman Kyungsoo yang nyonya Do kenal hanya Baekhyun. Teman Kyungsoo sejak JHS.
Kebalikan dari Kyungsoo, Suho memiliki kepribadian yang suka bersosialiasi. Banyak yang mengenal dia karena sifatnya yang ramah, walaupun kadang candaannya garing. Dulu, saat Suho masih tinggal di Korea, seringkali membawa teman ke rumah. Sekarang Suho melanjutkan kuliah di Inggris.
*******
Kyungsoo memasuki gerbang sekolahnya dengan berdecih. Setidaknya, kurang dari 2 tahun lagi dia akan menghabiskan waktu di neraka ini. Rasanya Kyungsoo ingin waktu cepat berlalu.
Kyungsoo duduk di kursi kelasnya paling depan. Tatapannya lurus sambil membaca buku, menunggu bel masuk berbunyi. Tidak ada yang berani mengganggu Kyungsoo. Hanya dengan tatapannya saja, orang-orang akan takut dengannya.
Fokus Kyungsoo terpecah saat seorang pria tinggi dengan penampilan urakan memasuki kelasnya dan menghampiri tempat duduknya.
"Kau yang bernama Kyungsoo?" Dengan suara beratnya, berdiri di depan Kyungsoo.
"Siapa kau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ
Fiksi Penggemar#6 [Private Story] [One Shot Story] [Multi Shipper] [BL] One Shot. Ficlet. Drabble. Bisa siapa aja, bisa apa aja. Cerita pertama adalah klaim ide pertama dari Chansoo Birthday Festival. Cerita kedua juga ide dari Chansoo Birthday Festival, setelah H...