•C H A N S O O•
Song by: EXO - Don't Go
Original Ide by: DsaengyuPS: Aku lagi suka unpub story kalau sidersnya melewati batas toleransi aku.
Semudah kalian menjadi siders, semudah itu aku unpub story.
.
.
.
.
."Baek, mana make up artist yang kau janjikan untuk menggantikan noona Jung?" Tanya Chanyeol saat mereka berada di ruang make up.
"Eiy... Sebentar... Sepertinya dia sedikit terlambat."
"Tapi kita harus segera di make up. Aku tidak suka jika terburu-buru." Chanyeol menambahkan.
"Hari pertama bekerja saja sudah terlambat. Dia tidak profesional." Sehun ikut menimpali.
"Dia belum terlalu terlambat. Kita masih punya banyak waktu. Sebaiknya kalian jangan cerewet." Baekhyun ikutan mengomel, tidak suka jika artisnya terlalu banyak protes.
"Nah, itu dia datang..." Baekhyun tersenyum senang saat seseoran masuk ke dalam ruangan make up.
Baekhyun adalah seorang manager dari trio SKY. Boyband Korea Selatan yang terdiri dari Sehun, Kai dan Yeol atau Chanyeol. Mengurusi 3 pria yang sedang di puncak ketenaran memang cukup sulit. Mereka semakin banyak maunya dan merepotkan. Untung saja Baekhyun tipe orang yang mampu mengurus ini itu. Jadi, ketika trio SKY mulai merepotkannya, dia bisa mengatasinya.
Saat ini SKY sedang membutuhkan seorang make up artist. Nyonya Jung yang biasa menangani make up mereka, mengundurkan diri karena akan melahirkan, fokus pada keluarganya. Baekhyun sebagai manager mereka bertanggung jawab mencarikan pengganti nyonya Jung.
"Kyungsoo?" Chanyeol terkejut saat melihat seorang pria dengan mata bulat dan pipi penuhnya masuk ke ruang make up.
"Kau mengenalnya, Chan?"
"Kyungsoo temanku semasa SHS."
"Dia akan menjadi make up artist kita hyung?" Tanya Kai dengan raut wajah ragunya.
"Hm. Apakah ada masalah?" Baekhyun sudah berdiri menyambut Kyungsoo yang masih berdiri di pintu.
"Aku tidak suka." Jawab Kai pelan sambil melihat Kyungsoo dari ujung kepala hingga ujung kaki.
"Aku juga tidak terlalu suka." Sehun menambahi, "Dia pria, dia pendek, dan dia terlihat tidak ramah."
"Ya. Tatapannya aku tidak suka." Kai masih menilai Kyungsoo, di dukung oleh Sehun. Seolah-olah Kyungsoo tidak berada diruangan itu.
"Eiy... Itu karena kalian belum mengenal Kyungsoo. Kalian akan menyukainya nanti." Baekhyun berusaha mengurangi kecanggungan dengan penolakan Sehun dan Kai yang terang-terangan menolak Kyungsoo.
"Ya. Aku setuju. Kyungsoo menyenangkan." Tambah Chanyeol sambil menatap Kyungsoo penuh arti.
*******
Sebulan sudah Kyungsoo menjadi make up artist trio SKY. Sudah sebulan lamanya trio SKY menjadi sedikit ketergantungan dengan Kyungsoo. Benar apa kata Baekhyun, Kyungsoo awalnya saja terlihat tidak menyenangkan, namun pada akhirnya ketiga personil SKY sangat menyukai Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ
Fanfiction#6 [Private Story] [One Shot Story] [Multi Shipper] [BL] One Shot. Ficlet. Drabble. Bisa siapa aja, bisa apa aja. Cerita pertama adalah klaim ide pertama dari Chansoo Birthday Festival. Cerita kedua juga ide dari Chansoo Birthday Festival, setelah H...