6. Remember This Member

1.9K 107 5
                                    

|JoonGu|
|Joonyoung - Dong Gu|
Song by: Bolbbalgan Menopause (Kwak Jin Eon, Roy Kim, Kim Jun Ho, Cha Tae Hyun) - Remember this Member (2D1N song).

Siapa yang suka nonton variety show 2D1N?
Aku mau bikin story Joonyoung dan Dong Gu.
Mereka ini sweet sebenarnya.
Jangan lupa vote dan commentnya ya...
-pag-

___________________

*Joonyoung POV*

Ini adalah hari pertama kami syuting kembali 2D1N. Sebelumnya karena pimpinan kami di KBS memiliki masalah internal, beberapa variety show dihentikan syutingnya. Episode-episode lama yang diputar di televisi.

 Episode-episode lama yang diputar di televisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku merindukan hyung-hyungku yang ada di 2D1N. Mereka sudah seperti saudara untuk ku. Bahkan saat aku hiatus karena skandalku, mereka tetap mensuportku dan menerimaku dengan tangan terbuka. Mereka memaafkan aku. Mereka menerima aku apa adanya.

Aku melihat Dong Gu hyung untuk pertama kali. Seperti biasa, dia selalu digoda Jun Ho hyung. Dia memang sedikit kaku, dan leluconnya sering garing. Tapi dia begitu hangat dan perhatian.

Aku teringat saat comeback ku ke 2D1N. Aku sempat panik karena mengira tidak ada 1 pun member yang menebak namaku. Tapi Dong Gu hyung berubah pikiran. Dia menebak namaku dan Taehyun hyung juga ikutan menabak namaku.

Aku tak mengira. Apalagi dia langsung memelukku saat melihatku. Katanya dia sangat bahagia ketika melihatku kembali.

Aku juga teringat saat mendengar berita kematian Kim Joo Hyuk hyung. Dong Gu hyung berkali-kali mencoba menghubungiku. Puluhan pesan dia kirimkan untukku. Dia juga yang memelukku saat aku tak kuat menahan tangisanku saat melayat ke tempat Joo Hyun hyung.

Aku memang seorang badboy. Hal ini mungkin berpengaruh karena aku tinggal berpindah-pindah. Lahir di Jakarta, kemudian berpindah ke Paris, Jepang dan China. Sekarang aku memutuskan untuk merintis karir di Korea Selatan. Dan aku senang karena hyung-hyungku di 2D1N mendukungku dan menyayangiku.

"Ya! Joonyoung-ya! Kenapa kau terlambat sekali! Kau paling muda, tapi kau paling telat." Seperti biasa, Defconn hyung selalu mengomel.

"Aku banyak kencan, hyung. Tidak sepertimu, bahkan berciuman pun belum pernah." Jawabku asal sambil mengejek Defconn hyung.

Semua member tertawa. Mereka memang mengenalku sebagai maknae yang kurang ajar. Tapi mereka memaklumi aku dengan berbagai kekurangajaran aku.

"Siapa yang merindukan aku?" Teriakku sambil memeluk satu persatu para member.

"Kim Jong Min lah yang paling merindukanmu, Joonyoung-a..." Teriak Jun Ho hyung menggodaku.

ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang