36. River Flow with You

1.4K 254 14
                                    

Song by: Yiruma - River Flow with You

•C H A N S O O•

Ide ini milik dwi_1118 dari part OPEN REQUEST.
Rasanya sudah lama sekali requestnya, tapi aku baru bisa nulis sekarang.
Semoga suka yah.

Ide judul by: prhstap612. Sempat mentok nyari judul, tapi Alfiani kasih judul yang bagus. :)
.
.
.
.
.

Kyungsoo sedang menikmati sarapannya pagi ini, hanya sebuah sandwich dan segelas susu. Dia menikmati dengan tenang. Sudah menjadi kebiasaannya sarapan sendirian.

"Hari ini hari pertama masuk sekolah, eoh?" Tanya Tuan Do, bergabung dengan Kyungsoo di meja makan.

"Iya," jawab Kyungsoo dengan singkat.

"Tahun depan kau sudah kuliah. Kau sudah menentukan dimana kau akan kuliah?" Tuan Do bertanya sambil mengunyah potongan sandwichnya.

"Bisakah aku menyusul Ibu?" Kyungsoo menjawab dengan dingin.

"Kyung, Ibumu sudah meninggalkan kita."

"Itu karena appa tidak memperjuangkannya." Kyungsoo menjawab ketus sambil meninggalkan meja makan.

*****

Kyungsoo berangkat ke sekolahnya menggunakan bis umum. Pandangannya sangat dingin dan menakutkan. Bukan tanpa alasan, sejak kedua orangtuanya memutuskan berpisah lima tahun lalu, Kyungsoo jadi membenci semua yang ada di dunia ini. Bahkan dia membenci telah dilahirkan di dunia.

Kyungsoo banyak berubah. Senyumnya yang manis, tidak tampak di wajahnya. Dia menjalani aktivitasnya pun hanya sekadar formalitas saja. Daripada dia mendengar ocehan-ocehan menyebalkan dari appa-nya.

Kyungsoo memasuki kelasnya yang sudah ramai. Tidak ada yang peduli saat Kyungsoo masuk, sebenarnya Kyungsoo pun tidak peduli dengan teman-temannya. Dia hanya meletakkan tasnya, mengambil sebungkus rokok dan korek, lalu berjalan keluar kelas.

"Mau kemana?" seorang pria bernama Byun Baekhyun menghalangi jalannya.

"Bukan urusanmu Baek."

"Saem Song akan mengabsen. Jika kau tidak ada di kelas, dipastikan kau tidak akan lulus kali ini."

Kyungsoo tidak menjawab. Dia tetap melanjutkan perjalanannya, mengabaikan sahabatnya yang sejak taman kanak-kanak sudah bersamanya.

Pria mungil itu naik ke atap sekolah. Duduk di sudut atap yang sepi. Mengeluarkan bungkus rokoknya dan mulai menghisapnya. Kyungsoo akan kembali menghabiskan waktu di atap sekolah sampai jam sekolah berakhir.


*****


Sementara itu di tempat lain...

Guru Song memasuki ruang kelas XII bersama seorang siswa. Para murid yang menyadari gurunya telah masuk, tiba-tiba menjadi tertib dan duduk di tempatnya.

"Kita kedatangan anak baru. Perkenalkan namamu." Guru Song memberi perintah pada siswa yang dibawanya.

"Park Chanyeol."

ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang