40. Miss You Like Crazy

1.6K 296 30
                                    

C H A N S O O•

Song by: The Moffats - Miss You Like Crazy.

Maafkan kalau Chansoo mulu. Lagi haus moment Chansoo, jadi buat cerita sendiri aja.

*Garis miring menunjukkan kejadian masa lalu.
___pag___

Kyungsoo sedang di Bandara, menunggu seseorang. Sudah sebulan ini dia rutin berada di bandara, mengabaikan pekerjaannya. Dia sedang mencari informasi apa saja untuk memastikan orang penting dalam hidupnya.

Dia adalah Chanyeol. Seorang pria tinggi, memiliki dimple, senyumnya cerah dan pembawaan yang membuat siapa saja bisa merasa bahagia. Pria itu sudah enam bulan ini tidak memberikan kabar.

Kyungsoo dan Chanyeol saling mengenal saat duduk di bangku kuliah. Mereka sama-sama mengambil jurusan Kedokteran, kelas yang sama, bahkan mereka selalu duduk berdampingan.

Kedekatan mereka menimbulkan banyak pertanyaan, tetapi baik Kyungsoo dan Chanyeol sama-sama menjawab tidak ada hubungan antara mereka. Mereka menjawab apa adanya, bukan berusaha menutup-nutupi.

Karena Chanyeol dan Kyungsoo sama sekali tidak memiliki hubungan apapun.

Hubungan rumit itu dimulai saat pengangkatan sumpah jabatan mereka. Di sela ceremonial itu Chanyeol menyampaikan sesuatu yang penting pada Kyungsoo.

"Kyung, aku rasa aku menyukaimu."

"Aku pun menyukaimu Chan."

"Bukan itu maksudku. Aku menyukaimu lebih dari yang bisa kau bayangkan Kyungsoo."

"Maksudnya?"

"Aku sangat menyukaimu, hingga ingin memilikimu selamanya. Sangat sangat sangat menyukaimu."

Kyungsoo kembali teringat akan kejadian Chanyeol pertama kali mengungkapkan perasaannya. Saat itu Kyungsoo terlampau shock dan senang sekaligus. Tidak menyangka jika Chanyeol menyampaikan perasaannya dan bahagia karena dia juga memiliki perasaan yang sama.

Bukan Kyungsoo namanya jika langsung jujur dengan perasaannya. Dia mengulur waktu, membutuhkan waktu untuk berfikir.

Namun, pada kenyataannya Kyungsoo tidak pernah menjawab perasaan Chanyeol. Dia hanya menikmati hari-hari bersama pria tinggi itu tanpa sebuah hubungan yang jelas.

"Jadi Kyung, kita ini sebenarnya apa?" Chanyeol bertanya saat mereka tengah bersantai di apartemen Kyungsoo.

Chanyeol berbaring di sofa dengan paha Kyungsoo sebagai alas kepalnya. Pria mungil itu pun mengusap lembut kepala Chanyeol sambil menonton televisi.

"Teman," Kyungsoo menjawab dengan ringan.

"Teman? Apakah namanya teman dengan posisi seperti ini? Aku sudah sering menginap di apartemenmu. Kau juga sangat perhatian padaku. Bahkan kita pernah berciuman. Apa ini namanya teman?"

ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang