•C H A N S O O•
Song by: Austin Mahone - Say You're Just a Friend*Chanyeol POV*
Hai...
Kalian tau? Tidak ada yang lebih berarti untuk ku selain keluarga dan sahabat.Aku mencintai appa, oemma dan Yoora, noona ku. Banyak yang bilang kalau keluarga Park, family goals. Wajar saja, karena karena kami memang menjalani kehidupan kami dengan penuh cinta.
Aku juga mencintai sahabat-sahabatku. Kami bertetanggaan, dan kebetulan usia kami tidak terpaut jauh, hanya beberapa bulan saja. Paling tua aku, disusul dengan Do Kyungsoo, Kim Jongin atau Kai, dan Oh Sehun.
Jarak rumah kami dekat. Sangat dekat. Dua rumah sebelah kanan dari rumahku, rumah Kai. Di ujung kompleks, tepat perempatan kompleks, rumahnya Sehun. Depan rumahku, tempat tinggalnya Kyungsoo.
Ingin tau tentang sahabat-sahabatku?
Kita mulai dari Kai atau Kim Jongin. Kai memiliki kulit eksotis, sedikit coklat dan pengen di emut-emut. Maunya yaa... 😊
Kai sudah memiliki pacar loh!
Kembang desa dari kampung sebelah.Badannya gemulai, jago nyanyi, agak cerewet, agak galak, bisa beladiri, tapi suka bertingkah sok imut jika bergabung bersama kami. Namanya Byun Baekhyun. Kami kadang manggilnya 'cabek' karena tingkahnya kadang malu-maluin seperti cabe-cabean.
Kai adalah seorang bungsu, dan memiliki saudara lumayan banyak.
Tertua Kim Minseok alias Xiumin, berikutnya Kim Junmyeon alias Suho, Kim Jongdae alias Chen dan terakhir Kim Jongin alias Kai.Ini Kim Brothers pake nama alias semua ya?
Kai paling suka menari dan tidur. Hidupnya 30% menari, 30% tidur dan 40% enaena sama Baekhyun. Dia lebih mesum daripada dugaan kalian.
Oke, sahabatku yang satu lagi, namanya Oh Sehun. Dia yang paling muda diantara kami, tapi dia yang paling tidak tau sopan santun.
Pernah kami berencana untuk camping. Dia sama sekali tidak membawa barang bawaan. Hanya melenggang santai. Katanya dia tidak bisa membawa yang berat.
Sehun anak tunggal, makanya sangat di manja. Dia juga suka nari, sama seperti Kai. Tapi dia masih jomblo.
Ummmm... Aku sebenarnya sedikit mencurigai Sehun. Aku yakin dia tidak jomblo. Aku yakin Sehun sedang menjalin hubungan khusus dengan Suho hyung. Jika bersama Suho hyung, Sehun akan lebih manja. Dia akan minta beli ini itu, minta ditraktir, minta dikelonin, minta diboboin. Beruntung Suho hyung sudah memiliki pekerjaan bagus sehingga bisa memenuhi permintaan Sehun.
Aku semakin curiga karena, Suho hyung sangat royal jika bersama Sehun. Sementara jika Kai meminta sesuatu, Suho hyung akan menolaknya.
Pokoknya aku curiga!
Sahabatku yang terakhir adalah Do Kyungsoo. Tetangga depan rumahku, yang sedari bayi kami sering bermain bersama, dan sangat spesial.
Bukan. Bukan karena aku mencintainya. Dia sahabatku, ingat itu. Aku tidak ingin membahasnya sekarang.
Dia spesial karena dia mengidap Syndrom Savant. Dia memiliki ingatan yang sangat kuat. Dia hapal jadwal bis dan kereta di Seoul. Dia juga tau nama-nama negara beserta ibukotanya di seluruh dunia. Dia tau nama-nama sungai beserta panjang, lebar dan kedalamannya. Dia juga menghapal nomor-nomor telepon yang ada di yellow pages.
Yang lebih istimewa adalah, dia akan mengingat setiap perkataanmu lengkap dengan titik koma dan intonasinya.
Dia istimewa bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ
Hayran Kurgu#6 [Private Story] [One Shot Story] [Multi Shipper] [BL] One Shot. Ficlet. Drabble. Bisa siapa aja, bisa apa aja. Cerita pertama adalah klaim ide pertama dari Chansoo Birthday Festival. Cerita kedua juga ide dari Chansoo Birthday Festival, setelah H...