•C H A N S O O•
Song by: Dewa - Pupus
Lagi suka dengar lagu Dewa, tapi ga punya ide cerita. Ya akhirnya menyesuaikan dengan alur MV-nya Dewa aja.
Maaf jika biasa aja.___pag___
Sore ini Chanyeol tengah beristirahat di kamarnya. Dia baru saja pulang kerja dan berencana untuk beristirahat sebentar. Namun rencana hanya tinggal rencana. Ponselnya berdering tanda sebuah pesan masuk.
Chanyeol menghela nafasnya saat melihat isi pesannya. Dikirimkan oleh Kyungsoo. Tetangga depan rumahnya, teman sejak kecilnya,
Dan cinta pertamanya...
Chanyeol sudah lama menaruh hati pada Kyungsoo, pria yang tidak terlalu tinggi, memiliki mata burung hantu dan senyum yang menawan. Kyungsoo orang pertama yang membuat Chanyeol mengenal cinta.
Sayang, Kyungsoo tidak paham dengan perasaan Chanyeol sampai saat ini.
Kyungsoo mengirimkan pesan untuk meminta Chanyeol menemaninya membeli pakaian baru. Chanyeol hampir saja lupa, minggu depan perayaan ulang tahun Kyungsoo. Tentu saja pria mungil itu membutuhkan sebuah pakaian.
*****
Disinilah Chanyeol dan Kyungsoo, disebuah pusat perbelanjaan. Memilih-milih pakaian yang cocok.
"Aku ingin pakaian yang tidak banyak dipakai orang, Chan. Aku ingin terlihat berbeda dipesta ulang tahunku."
"Kalau begitu, kau memakai jas hujan saja. Kau akan terlihat berbeda. Lagipula, siapa yang akan memakai jas hujan saat pesta ulang tahun? Kau akan semakin menjadi pusat perhatian."
"Park Chanyeol! Kau menyebalkan!" Kyungsoo jengkel dengan jawaban sahabatnya ini.
"Hahaha... Aku bercanda. Kau pilihlah, aku sudah lelah menemanimu sedari tadi." Chanyeol mengusak kepala Kyungsoo, agar pria yang dicintainya itu tidak merasa jengkel lagi.
"Untuk apa aku membawamu kesini? Aku ingin kau membantuku memilih pakaian."
"Aku?"
"Iya, tentu saja. Selera fashionmu cukup bagus. Apapun yang kau kenakan pasti terlihat fashionable."
"Itu karena aku tampan, seluruh pakaian cocok untukku," ujar Chanyeol dengan percaya diri.
"Tutup mulutmu tuan Park Menyebalkan!"
"Iya, iya, aku akan membantumu. Tapi aku sangat ingin sekali es krim Baskin Robins."
"Tapi itu mahal sekali. Eomma tidak memberikan aku uang lebih."
"Ck! Kemana semua gajimu? Apa seluruhnya kau berikan pada Eomma?"
Kyungsoo menganggukkan kepalanya. "Eomma yang mengatur keuanganku. Semuanya, bahkan sampai pengeluaranku paling pribadi."
"Kau memang ajaib. Oke!! Kali ini aku yang traktir es krim buatmu."
"Jinjja? Kau bersungguh-sungguh Chan?! Aku ingin es krim dengan mangkok besar!"
"Jangan serakah Kyung."
Begitulah, Chanyeol dan Kyungsoo selalu berbagi dalam banyak. Kecuali satu hal, mereka tidak berbagi hati dan perasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ
Fanfiction#6 [Private Story] [One Shot Story] [Multi Shipper] [BL] One Shot. Ficlet. Drabble. Bisa siapa aja, bisa apa aja. Cerita pertama adalah klaim ide pertama dari Chansoo Birthday Festival. Cerita kedua juga ide dari Chansoo Birthday Festival, setelah H...