•C H A N S O O H U N•
Song by: Dewa 19 - Cemburu.PS: Masih ga lyke sama siders.
Kalau banyak, unpublish.
.
.
.
.
."Hyung, Sehun mau susu..."
"Kan kau tinggal pesan saja, Sehun."
"Aku mau hyung yang pesanin..."
Kyungsoo menghela nafasnya dan memesankan pesanan sesuai keinganan Sehun. Saat ini Kyungsoo dan Sehun sedang berada di sebuah cafe. Mereka berkumpul bersama teman-teman se-grup mereka. Ada 12 orang, mereka menyebut nama squad mereka dengan EXO.
Kyungsoo dan Sehun memang berpacaran. Walaupun Kyungsoo yang lebih tua, tapi sebenarnya sifat Sehun yang dominan, apalagi jika sudah di ranjang. Tapi jika diluar dan di depan teman-temannya, Sehun berubah menjadi sangat manja.
Soal fisik, Sehun memang juga lebih besar. Sehun tinggi, tegap dan memiliki otot ditubuhnya yang membuat banyak gadis meleleh jika melihatnya. Kebalikannya Sehun, Kyungsoo kurang tinggi, tidak memiliki otot yang menonjol dan bahu yang sempit.
Setelah memesankan susu untuk Sehun, Kyungsoo kembali ke tempat duduknya. Mereka kembali berbincang dengan ramai, membuat suasana cafe semakin ramai dengan keberadaan mereka.
Saat pesanan datang, Sehun merangkulkan tangannya di bahu sempit Kyungsoo. Di ciumnya pelipis Kyungsoo dengan penuh sayang. Teman-teman mereka sampai heboh sendiri melihat kemesraan Sehun dan Kyungsoo.
Tapi yang mereka tidak sadari adalah, pria yang duduk di samping Kyungsoo satunya menegang. Senyumnya kaku, matanya memancarkan amarah seolah siap menerkam dan mencabik-cabik pria albino di samping Kyungsoo satunya.
Kyungsoo yang menyadari perubahan aura pria yang disampingnya, langsung menggenggam erat tangannya untuk menenangkannya. Dibawah meja tentu saja. Tidak diketahui oleh teman mereka yang lain, apalagi kekasihnya Oh Sehun.
Pria itu adalah Park Chanyeol. Salah satu dari squad EXO mereka. Bersahabat dan dekat juga dengan Kyungsoo. Sayang dengan Kyungsoo. Dan berpacaran juga dengan Kyungsoo. Eh.
Tapi jadi yang kedua...
Kyungsoo egois? Belum tentu...
Kyungsoo mempermainkan perasaan Chanyeol dan Sehun? Tidak juga...
Awalnya memang Kyungsoo berpacaran dengan Sehun. Kyungsoo sangat menyukai sifat Sehun yang manja. Seolah dia ingin melindungi pria itu. Tapi di lain sisi, dia juga ingin melindungi. Dan Kyungsoo menemukan di sosok Chanyeol.
Awalnya hanya teman tapi mesra. Kemudian menjadi teman jadi sayang. Berlanjut teman rasa pacar. Berakhir menjadi, kita pacaran yuk.
Kyungsoo tidak bisa memilih antara Sehun dan Chanyeol. Dia sama sayangnya, dan sama membutuhkannya. Chanyeol sangat tau itu, Kyungsoo tidak bisa melepaskan Sehun untuk ke pelukannya. Tapi Kyungsoo pun tidak bisa melepaskan Chanyeol untuk ke pelukan Sehun. Hingga akhirnya Chanyeol harus berpuas diri menjadi kedua untuk Kyungsoo.
Selama mereka mengobrol di cafe, Sehun terus saja bersikap mesra di hadapan teman-temannya. Chanyeol merasa kesal sendiri. Apalagi teman-temannya memuji hubungan Sehun dan Kyungsoo dengan julukan relationship goals. Bukan relationship goals ala Awkarin dan Gaga, tapi ala Kyungsoo dan Sehun. Mesra-mesraan luar dalam, tidak pakai mesum dan drama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ
Fanfiction#6 [Private Story] [One Shot Story] [Multi Shipper] [BL] One Shot. Ficlet. Drabble. Bisa siapa aja, bisa apa aja. Cerita pertama adalah klaim ide pertama dari Chansoo Birthday Festival. Cerita kedua juga ide dari Chansoo Birthday Festival, setelah H...