26. Say Yes

1.9K 317 84
                                    

•C H A N S O O•
Park Chanyeol - Do Kyungsoo
Song by: Punch feat Loco - Say Yes
Original ide by: kadays-19

Kyungsoo adalah tipe pria yang sangat pemalu. Dia memiliki teman bermain bersama, ada 12 orang. Xiumin, Luhan, Kris, Lay, Suho, Chen, Baekhyun, Chanyeol, Kyungsoo, Tao, Kai dan Sehun. Mereka sering berkumpul dan sekadar nongkrong. Mereka memiliki latar belakang yang berbeda dan usia yang berbeda juga. Tapi tidak terpaut begitu jauh. Sebut saja Minseok anggota tertua memiliki usia terpaut 4 tahun dengan Sehun anggota termuda.

Teman-teman Kyungsoo sangat menyenangkan. Mereka sangat ramai dan perhatian. Setiap ada masalah, mereka akan memecahkannya bersama. Misalkan saja saat Kris merasa kurang nyaman dengan grup, mereka membicarakan bersama-sama dan mencari jalan keluarnya. Walaupun titik temu masalah itu mereka harus menangis dan berpelukan, tapi setidaknya mereka merasa lega karena masalahnya selesai.

Untuk itulah Kyungsoo betah berada di grup sudah 6 tahun lamanya. Dia yang pendiam dan tidak terlalu banyak bicara, tapi ada teman-temannya yang selalu mendukungnya. Saat mereka berkumpul adalah moment yang dinanti Kyungsoo. Seperti saat ini, mereka sedang berkumpul di sebuah café. Suho yang memesankan tempat untuk mereka. Kyungsoo dengan senang hati mengosongkan waktunya, walaupun ibunya memintanya untuk menemani arisan, tapi Kyungsoo menolak demi bisa berkumpul dengan teman-temannya.

Seperti biasa, Kyungsoo menikmati suasana saat bersama teman-temannya. Dia akan ikut tertawa saat Baekhyun, Chanyeol dan Chen -trio beagle, membuat lelucon. Atau pada saat Kris yang sangat memperhatikannya atau saat Chanyeol dan Baekhyun yang selalu menggodanya hingga membuat wajahnya memerah.

"Aku mau duduk di samping Kyungsoo." Ujar Chanyeol sambil duduk diantara Kyungsoo dan Kris.

Saat itu trio beagle sedang melakukan pertunjukan mini, semacam standup comedy tapi sambung menyambung. Setelah melakukan pertunjukan, Chanyeol tidak langsung duduk di tempat duduk awalnya, malah duduk diantara Kyungsoo dan Kris.

Kyungsoo hanya diam dan tersipu. Sudah biasa digoda Chanyeol seperti ini. seolah-olah menyukai Kyungsoo tapi selalu dengan cara bercanda.

"Eiiy... Kau tidak lihat wajah Kyungsoo sudah memerah, Chan? Jangan memberikan harapan kalau cuma jadi teman." Baekhyun ikutan menggoda Kyungsoo.

"Kau mau mati, Baek?" Jawab Kyungsoo singkat sambil menatap Baekhyun sebal.

Anggota grup lain tertawa. Menggoda Kyungsoo memang jadi hiburan yang menarik buat mereka. Kyungsoo yang tidak banyak bicara, tapi akan sangat menakutkan jika dia diusik.

"Duduk disini aja Kyung. Jangan dekat-dekat Yoda itu." Kris menarik tubuh Kyungsoo untuk duduk di pangkuannya. Tubuh Kyungsoo memang paling mungil diantara yang lainnya. Akan mudah menggendong Kyungsoo, apalagi tubuh Kris juga besar.

"Hyung, Kyungsoo bukan milik hyung saja..." Chanyeol merengek dengan sikap Kris yang tiba-tiba menguasai Kyungsoo.

"Kyungsoo memang bukan milikku, mungkin nanti. Setidaknya dia aman dari maklukh sepertimu." Kris membela dirinya.

*******

Selepas acara kumpul-kumpul, Kyungsoo diantarkan Kris ke rumahnya. Sebenarnya Chanyeol sedikit kesal, keduluan start dari Kris. Chanyeol yang menyukai Kyungsoo sebenarnya bukan rahasia lagi. Bahkan Chanyeol tidak segan-segan menunjukkan rasa sukanya didepan Kyungsoo. Tapi orang-orang heran kenapa Chanyeol belum meminta Kyungsoo menjadi kekasihnya. Padahal Kris juga sedang mengejar-ngejar Kyungsoo.

Alasan Chanyeol untuk tidak menyampaikan perasaannya, dia takut jika Kyungsoo akan menolaknya. Ditambah jika mereka sudah resmi berpacaran, kemungkinan mereka akan bertengkar dan bisa saja putus. Chanyeol tidak mau itu terjadi. Chanyeol ingin bisa berlama-lama bersama Kyungsoo, kalau bisa selamanya. Sampai maut memisahkan.

ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang