10. If Tomorrow Never Comes

2K 153 6
                                    

|Krisyeol|Question Ending|manxman|
Song by: Ronan Keating - If Tomorrow Never Comes.

.
.
.
.
Untuk Story lain, maaf ya ga dilanjut dulu...
Wattpad masih error. 2 work aku, "Abang Gemez" & "Chansoo Love Story" ilang.
Jadi, aku ga mau nyentuh work ku yang lama, sebelum 'anak-anak' ku kembali.
Takut 'diculik' lagi.
😭😭😭
________________

Apa yang lebih menyedihkan selain kau bisa melihat orang yang kau sayangi, tapi tidak bisa menyentuhnya?

Itu yang sedang ku alami sekarang.

Aku kasat mata, tidak ada seorang pun yang bisa melihatnya. Tubuhku sedang terbaring lemah. Koma karena kecelakaan 2 hari yang lalu.

"Kau sekarang berada diantara hidup dan mati. Itu semua tergantung kau, sanggup atau tidak melewatinya." Aku mendengar suara, pertama kalinya setelah 2 hari ada yang mengajakku bicara.

"Kau, siapa?"

"Aku Song Ji Hyo. Dokter sekaligus hantu disini."

"Aaaaakkk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aaaaakkk... Hantu..." Aku berlari histeris saat mengetahui yang mengajakku bicara adalah hantu.

"Ya! Apakah aku terlihat menyeramkan? Aku masih cantik!" Ji Hyo merasa kesal karena untuk pertama kali ada yang takut melihatnya.

"Aku takut hantu..." Aku meringkuk di sudut ruangan karena Ji Hyo terus saja mengejarku.

"Hahaha... Kau sendiri pun sebenarnya setengah hantu. Siapa namamu?"

"Kris... Kris Wu..." Aku masih setengah ketakutan.

"Ck! Badanmu aja yang besar. Tapi kau begitu pengecut!"

"Aku tidak pengecut, aku hanya takut hantu!"

****

"Ceritakan bagaimana kau bisa sampai sekarat seperti ini."

"Aku berencana melamar kekasihku, tapi belum sempat aku sampai ke tempat tujuan, aku di tabrak oleh pengendara motor."

"Kekasihmu? Aku tidak melihatnya." Ji Hyo melongok melihat ruang perawatan yang kosong. Hanya ada tubuhku yang dipasangkan dengan berbagai alat pendeteksi. Sedikit terasa ganjil sebenarnya.

"Dia akan datang. Dia datang pada sore hari dan akan menjagaku sampai pagi hari, kemudian dia akan bekerja."

"Hmmm... Arasso..."

"Ya! Kau mau kemana?" Aku berteriak saat melihat Ji Hyo menjauhi aku.

"Ada pasien tampan di lantai 7. Aku mau melihatnya." Ji Hyo nyengir dan menunjukkan senyum nakalnya.

ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang