Song by: Shaggy - Angel
•C H A N S O O•
CHANYEOL - KYUNGSOOHappy Jongdae Day!
God Bless U!Lagu dan isi cerita sebenarnya tidak begitu nyambung.
Nikmati saja lah ya. 😀~pag~
Kyungsoo melepas sepatunya saat akan masuk ke dorm. Beberapa member lain tidak merasakan kehadirannya, ada yang menonton, beberapa di kamar dan ada juga yang sibuk dengan ponselnya. Waktu kosong EXO dipakai member untuk bersantai. Jadwal comeback EXO belum kelihatan hilal-nya, semua harus bersabar. Bukan hanya EXO-L saja, bahkan seluruh member EXO harus ekstra sabar menunggu jadwal mereka comeback. Bagaimanapun mereka juga ingin segera berinteraksi dengan para fansnya.
Kyungsoo duduk di sofa, samping Baekhyun yang sedang menonton. Televisi memang menyala, tetapi perhatian Baekhyun tidak ke arah televisi. Tangannya sibuk mengotak-atik ponsel yang ada di genggamannya.
"Omo! Kau mengagetkanku, Kyung!" Baekhyun tersentak begitu menyadari kehadiran Kyungsoo.
"Kau yang terlalu sibuk dengan ponselmu. Bagaimana persiapan pesta Chen hari ini?" tanya Kyungsoo sambil menyenderkan kepalanya di sandaran sofa.
"Pssstt... Jangan terlalu keras bicaranya, Chen akan mendengarnya," Baekhyun menempelkan jarinya di bibir tipisnya. "Persiapan pesta sudah beres, tapi kekasihmu sepertinya punya masalah. Dia memiliki mood sangat jelek seharian ini,"
"Kekasihku?" Kyungsoo mengeryitkan keningnya tanda dia kebingungan.
"Chanyeol, Park Chanyeol. Apa kau lupa kau punya kekasih, Kyung?"
"Iya, aku tahu Chanyeol kekasihku. Maksudku, dia kenapa?"
"Sepertinya dia haus belaian, hyung." Kai yang sedang tiduran di sofa, menonton film dewasa di HBO, menimpali.
"Ck! Jangan bercanda Kai-ah..."
"Kau periksa saja, Kyung. Aku takut ke kamar kalian. Siapapun yang di lihatnya, tidak akan luput dari omelannya."
Tanpa meminta penjelasan lagi, Kyungsoo berjalan ke arah kamarnya. Kamar yang ditempatinya bersama Chanyeol dan Kai. Sebenarnya Kai lebih sering tidur di kamar Sehun akhir-akhir ini. Chanyeol sering mengusirnya jika ingin berduaan dengan Kyungsoo. Namun, tanpa ada yang tahu sebabnya, mood Chanyeol begitu buruk hari ini.
"Apa aku boleh masuk?" Kyungsoo mengintip dari balik pintu, untuk memastikan Chanyeol baik-baik saja.
Chanyeol yang sedang berbaring di atas ranjang menjawab dengan tidak peduli. "Masuklah, tidak ada yang melarangmu,"
"Kau kenapa?" tanya Kyungsoo dengan lembut saat sudah duduk di ranjang milik Chanyeol.
"Tidak apa-apa. Kenapa kau begitu peduli?"
"Tentu saja aku peduli. Kau kan kekasihku," ujar Kyungsoo lembut, agar Chanyeol tidak tersulut emosinya.
"Kau peduli denganku?" tanya Chanyeol dengan tatapan tidak suka.
"Tentu saja, Chan... Sekarang, ceritakan kenapa moodmu tidak baik hari ini? Baekhyun dan Kai sampai mengeluh karena sikapmu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴ
Fanfiction#6 [Private Story] [One Shot Story] [Multi Shipper] [BL] One Shot. Ficlet. Drabble. Bisa siapa aja, bisa apa aja. Cerita pertama adalah klaim ide pertama dari Chansoo Birthday Festival. Cerita kedua juga ide dari Chansoo Birthday Festival, setelah H...