21. Heaven

1.9K 320 55
                                    

•C H A N S O O•
Song by: Maliq & D' Essentials - Heaven

Terinspirasi dari fanart ini. Siapapun yang sudah membuat, beribu terimakasih.

 Siapapun yang sudah membuat, beribu terimakasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyungsoo lagi bosan setengah mati. Dia sedang tidak ada aktivitas individu. Aktivitas grup juga sedang kosong, karena EXO sedang fokus untuk promosi album EXO-CBX.

Kyungsoo sedang berada di apartemen Chanyeol. Sebelumnya sih tadi dia ada di dorm. Tapi dia hampir mati karena bosan. Dorm kosong, semua member EXO sibuk dengan aktivitas sendiri-sendiri. Hal yang langka, Kyungsoo tidak memiliki kegiatan. Padahal, bisa dibilang Kyungsoo adalah salah satu member tersibuk di EXO. Roda memang selalu berputar, Kyung...

Bosan di dorm, Kyungsoo menghubungi Chanyeol, kekasihnya. Dia ingin Chanyeol menemaninya.

"Tidak bisa Kyung... Aku sedang berada di studioku."

"Tapi aku sangat bosan Chan..."

"Aku harus bagaimana? Kau tau kan, jika aku bisa berjam-jam di studioku?"

"Aku akan ke apartemenmu."

"Tapi aku tidak bisa menemanimu, Kyung."

"Tidak apa-apa. Toben ada disitu kan?"

"Ada."

"Baiklah. Aku akan kesitu."

Kyungsoo memutuskan panggilan teleponnya dan bergegas menuju apartemen Chanyeol. Biarlah, daripada dia mati mengenaskan karena merasa terlalu bosan di dorm sendirian. Bermain dengan toben tidak terlalu buruk.

Sesampai di apartemen Chanyeol, Kyungsoo hanya di sambut seadanya oleh Chanyeol. Hanya membukakan pintu, mempersilahkan Kyungsoo masuk dan Chanyeol kembali masuk ke studionya.

Kyungsoo menghela nafasnya. Chanyeol memang sangat serius jika sudah di dalam studio. Tapi kan, Kyungsoo tidak setiap hari memiliki jadwal kosong seperti ini.

Kosongnya jadwal Kyungsoo memang sangat mendadak. Harusnya hari ini dia memang syuting dramanya. Tapi karena beberapa peralatan rusak dan tidak ada cadangan, jadilah Kyungsoo libur mendadak. Biasanya, jika jadwal Kyungsoo kosong, Chanyeol pun akan mengosongkan jadwalnya.

Kyungsoo bermain dengan toben sebentar. Anjing Chanyeol ini memang sangat menggemaskan. Dia juga tidak bisa diam, persis induknya. Eh, persis pemiliknya.

Kyungsoo tidak bisa lama bermain dengan toben. Karena Kyungsoo bisanya hanya mengelus-elus saja. Berbeda dengan Chanyeol yang bisa sampai guling-gulingan jika bermain dengan toben. Akhirnya toben merasa bosan karena hanya di elus-elus saja. Toben berjalan ke pojokan, tidur siang. Kyungsoo tidak asyik diajak bermain.

ꜱᴏɴɢ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang